slider

Recent

Navigation

Sambil Gowes Walikota Salurkan Bantuan Sembako

BANJARMASIN – Seratus orang warga yang bermukim kawasan Kelurahan Sungai Andai, Kecamatan Banjarmasin Utara, mendapat bantuan sembako. 
Bantuan dari Dinas Sosial Kota Banjarmasin itu diperuntukan bagi masyarakat kurang mampu.
Penyaluran paket sembako yang terbungkus bakul purun itu, dilakukan langsung Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina, Sabtu (09/02).



Seratus buah bakul purun berisi sembilan bahan pokok itu berisi, beras, minyak goreng, dan gula. “Kegiatan ini memang program dari Dinas Sosial Kota Banjarmasin untuk membantu saudara-saudara kita yang memang memerlukan bantuan. Jadi sengaja acaranya santai saja, sekalian saya olahraga setiap Sabtu pagi gowes bersama Forkopimda kemudian beserta beberapa dinas sekalian menemui warga,” terang H Ibnu Sina.
Kegiatan olahraga gowes disetiap hari libur, memang menjadi salah satu agenda rutin orang nomor satu di kota berjuluk seribu sungai ini.
Bersama Forkopimda dan para kepala SKPD, ia sering menemui warga yang bermukim di pinggir kota ini.




Dan dalam kesempatan tersebut, H Ibnu Sina selalu menyampaikan pesan kepada masyarakat agar selalu menjaga kebersihan lingkungan.
Begitu pula saat berada di Kelurahan Sungai Andai. Ia kembali berpesan agar masyarakat selalu berprilaku hidup sehat dan bersih. “Pesan saya, jaga kebersihan dengan cara membuang sampah pada tempatnya, jangan membuang sampah sembarangan dan jangan membuang sampah ke sungai,” ucapnya.




Pesan lain yang disampaikannya saat itu adalah tentang Kamtibmas. Ia berharap warga dapat menjaga keamanan, ketertiban dan kerukunan dilingkungan tempat tinggal. “Jaga ketertiban dan keamanan serta kerukunan di sekitar, jangan sampai bacakut papadaan,” pungkasnya.

copyright by facebook humpro-bjm
Share
Banner

Agung Jaya

Post A Comment:

0 comments: