slider

Recent

Navigation

Produser Film Nasional Dukung Pemko Banjarmasin

BANJARMASIN – Dukungan kepada Pemko Banjarmasin untuk menjadikan pariwisata di kota ini semakin dikenal luas, kembali datang dari masyarakat.
Kali ini, dukungan itu datang dari seorang produser film nasional, Reza B Surianegara.
Bersama tim konsultan pariwisata, ia menemui Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina, Selasa (05/02).
Dalam kunjungannya di rumah dinas Walikota Banjarmasin itu, Reza secara terang-terangan menyatakan keinginannya untuk membantu kota berjuluk seribu sungai, dalam hal mengangkat nilai pariwisata di kota ini sehingga bisa lebih menarik minat wisatawan mengunjunginya.




Caranya, terangnya, dengan mengemas semua destinasi wisata di kota ini ke dalam bentuk film profil kota. “Dengan dibantu tim, kami akan membuatkan film profil Kota Banjarmasin jauh lebih menarik agar yang menonton profil Pariwisata Banjarmasin nantinya tidak jenuh dan tidak bosan ketika menonton,” ujarnya.
Menanggapi hal tersebut, Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina pun mengapresiasi keiginan Reza.
Ia berharap, video profil tentang pariwisata Kota Banjarmasin yang dibuat oleh Reza dan kawan-kawan bisa lebih menarik, sehingga wisatawan tertarik mengunjunginya. “Saya berharap apa yang mau kita tayangkan di vidio profil pariwisata Kota Banjarmasin itu nantinya lebih bagus lagi, walaupun hanya dengan durasi 3 atau sampai 5 menit, tetapi tetap layak ketika ditayangkan saat Launching Agenda Event Banjarmasin,” katanya.




Di sektor pariwisata, jelas orang nomor satu di Bumi Kayuh Baimbai ini lagi, target ke depan yang ingin dicapai Pemko Banjarmasin adalah perbaikan infrastruktur kepariwisataan.




Salah satunya adalah pembenahan infrastruktur susur sungai. “Saya sudah menetapkan 36 destinasi wisata dengan Perwali, akan tetapi tidak semuanya layak jual untuk unggulan wisata. Keinginan kami yang dalam hal ini Pemerintah Kota Banjarmasin iyalah, membenahi susur sungai di Kota Banjarmasin, agar diakui sebagai sungai terindah di Indonesia,” pungkasnya.

copyright by facebook humpro-bjm
Share
Banner

Agung Jaya

Post A Comment:

0 comments: