slider

Recent

Navigation

Pemko Gelar Solat Hajat 3 Tahun Ibnu-Herman

BANJARMASIN – Sebagai wujud rasa syukur atas keberhasilan pembangunan selama tiga tahun kepemimpinan Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina dan Wakil Walikota Banjarmasin H Hermansyah, Pemko Banjarmasin menggelar solat hajat.
Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Kayuh Baimbai, Balai Kota Banjarmasin dihadiri Forkopimda Kota Banjarmasin, para kepala SKPD lingkup Pemko Banjarmasin, para Camat dan Lurah se Kota Banjarmasin, tokoh agama, dan tokoh masyarakat.



H Ibnu Sina dan H Hermansyah mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat kota berjuluk seribu sungai, yang telah mendukung seluruh program pembangunan. “Dalam tiga tahun ini kami berterima kasih atas dukungan bapak dan ibu semua, mari sama sama menjadikan Banjarmasin menjadi Kota (BAIMAN) Barasih Wan Nyaman,” ucap H Ibnu Sina, saat menyampaikan sambutannya, Jumat (22/02).
Selain itu, ia juga mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bergandengan tangan lebih erat lagi, dan selalu melakukan koordinasi untuk bersama-sama mewujudkan Kota Banjarmasin yang Barasih wan Nyamam.




Dikatakannya lagi, barasih yang dimaksudkan itu adalah barasih lingkungan, barasih sungai sungai, barasih sampai ke hati, kemudian nyaman baurusan dan sekarang setelah dievaluasi mulai bagus walaupun ada dibeberapa titik perlu perbaikan. 

.

Agenda lanjutan dalam program pembangunan yang kini masih dilaksanakan Pemko Banjarmasin, terangnya, adalah mewujudkan operasional Rumah Sakit Sultan Suriansyah yang direncanakan pada tanggal 24 September nanti, bertepatan dengan Harijadi Kota Banjarmasin ke 493. “Mohon doanya, mungkin bulan-bulan ini semoga bisa terbangun yang bangunan tipe tiganya. Untuk bangunan unit 1 dan unit 2, akan digunakan sebagai lokasi rawat inap, rawat jalan dan sudah bisa diisi tahun ini,” katanya.
Usai solat hajat, kegiatan diisi dengan tausyiah dan dilanjutkan dengan solat isya berjamaah.
Share
Banner

Agung Jaya

Post A Comment:

0 comments: