slider

Recent

Navigation

PDAM Diminta Berikan Pelayanan Maksimal

BANJARMASIN – Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina berharap, diusia ke 46 PDAM Bandarmasih bisa bekerja lebih baik dan memberikan pelayanan maksimal kepada seluruh lapisan masyarakat Kota Banjarmasin. “Usia 40 tahun merupakan puncak totalitas, puncak potensi, puncak energi dalam memberikan kinerja terbaik. Saya yakin dan percaya, usia 46 tahun itu sudah jauh lebih dewasa memberikan pelayanan dengan meningkatkan kepuasan tertinggi bagi para pelanggan-pelanggan kita,” ujarnya saat memberikan arahannya dalam apel pagi dalam rangka syukuran HUT PDAM ke 46 di Halaman PDAM Bandarmasin, Kamis (21/02).
Pemberian penghargaan dan pemberian sanksi bagi sebuah pelanggaran, katanya lagi, merupakan sebuah hal yang wajar dalam organisasi. 



Namun yang pasti, lanjutnya, sebuah inovasi sangat diperlukan dalam sebuah perusahaan untuk memperbaiki kualitas kinerja. “Nilai-nilai kebaikan itu sesungguhnya kita pertanggungjawabkan secara masing-masing pribadi, dan masing-masing pribadi itu mendapatkan reward dan hukuman. Ayo direnungkan kembali dan kita jadikan sebagai sebuah prinsip-prinsip dalam kehidupan kita,” katanya.
Hal lain yang dikatakan H Ibnu Sina dalam kegiatan tersebut tentang disiplin. Katanya, kedisiplinan itu harus ada dalam diri setiap karyawan PDAM, sehingga dalam situasi bagaimanapun selalu siap melayani masyarakat. “Allah menguji kita, bagaimana kesiapsiagaan dari seluruh karyawan bila terjadi pipa PDAM bocor, seluruh karyawan yang terlibat dalam proses penanganan itu, ada yang lulus dengan excelent, dan ada yang tidak lulus. Tapi sekali lagi, kesiapsiagaan menghadapi situasi seperti itu, menjadi ukuran kematangan dan sistem sebuah organisasi,” ucapnya.




Kegiatan apel yang diikuti seluruh karyawan BUMD Kota Banjarmasin itu, dirangkai dengan pemberian penghargaan kepada karyawan PDAM yang telah mengabdikan diri mereka selama 10 tahun, 20 tahun, dan 30 tahun, dan penyerahaan hadiah umroh kepada para pelanggan setia PDAM, penyerahaan bantuan untuk GNOTA Kota Banjarmasin yang diterima langsung oleh Ketua GNOTA Kota Banjarmasin Hj Siti Wasilah.




Kegiatan tersebut dihadiri Dewan Pengawasa PDAM, Wakil Ketua TP PKK Kota Banjarmasin Hj Siti Fatimah, dan para pelanggan PDAM.

copyright by facebook humpro-bjm
Share
Banner

Agung Jaya

Post A Comment:

0 comments: