slider

Recent

Navigation

LMI Gelar Pelatihan dan Gebyar Makan Ikan

BANJARMASIN – Ajakan Pemko Banjarmasin agar seluruh elemen masyarakatnya ikut mendukung program-program pembangunan, sepertinya tak sia-sia.
Buktinya seperti yang dilakukan Laznas Lembaga Manajemen Infaq (LMI). Lembaga ini menggelar pelatihan usaha kuliner dan gebyar makan ikan dengan tema Anak Indonesia Suka Makan Ikan (AISUMAKI). 


Kegiatan dari tanggal 22 hingga 24 Februari 2019 dan digelar bersama anak yatim dan dhuafa binaan LMI itu, dilaksanakan di Mushala Al Hidayah, Jalan Mahligai Ujung, Kelurahan Sungai Lulut, Banjarmasin Timur, Minggu (24/02).
Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina mengatakan, satu hal yang paling membanggakan dari kegiatan yang dilaksanakan Laznas LMI itu adalah, dalam event tersebut muatanya bukan hanya sekedar gerakan makan ikan, tetapi juga terdapat sisi pendidikan, sisi pembinaan hingga memberikan usaha hasil dari olahan ikan-ikan.




Makanya, ia mengajak semua pihak untuk menyukseskan gerakan makan ikan (AISUMAKI). “Kepada bapak dan ibu yang mempunyai anak yang masih tumbuh kembang, di usia seperti anak-anak ini lah seharusnya mereka mendapatkan asupan gizi yang cukup, dan tidak harus mahal karena ikan ini ada di sekitar kita, oleh karena itu mari kita gemar makan ikan,” ajaknya.
Ia juga menyapaikan apresiasinya kepada Lembaga Manajemen Infaq yang menggagas kegiatan tersebut. 




Katanya, apa yang telah dilakukan LMI merupakan sebuah event luar biasa yang berguna untuk masa depan generasi muda. “Atas nama Pemerintah Kota Banjarmasin kami memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Lembaga Manajemen Infaq yang sudah menggagas sebuah kegiatan yang sangat luar biasa ini, karena ini untuk masa depan generasi kita yang akan datang,” katanya.
Dalam kegiatan tersebut tampak hadir Manager Penghimpunan dan Komunikasi Lembaga Menajemen Infaq (LMI) Pusat, Guritno, kemudian LMI Banjarmasin Hairul.

copyright by facebook humpro-bjm
Share
Banner

Agung Jaya

Post A Comment:

0 comments: