slider

Recent

Navigation

Lensa Kegiatan

Tiga ratus tiga puluh atlet panahan dari berbagai usia dan daerah di Kalimantan, mengikuti pertandingan Borneo Open 5 Archery Competition, yang dilaksanakan di Area Timur Halaman Masjid Sabilal Muhtadin Banjarmasin, Sabtu (23/02).


Menurut Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina, di samping untuk meraih prestasi, kegiatan tersebut juga bertujuan untuk menghidupkan sunah Nabi Muhammad SAW. “Atas nama Pemerintah Kota Banjarmasin, saya menyampaikan penghargaan dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada panitia dan seluruh peserta, sehingga Borneo Open ini dapat dilaksanakan di Kota Banjarmasin, Ibukota Provinsi Kalimantan Selatan,” ujarnya saat menyampaikan sambutannya dalam pembukaan kegiatan tersebut.



Ia berharap, kegiatan tersebut dapat dilaksanakan rutin di Bumi Kayuh Baimbai dan dengan jumlah pesertanya lebih banyak. “Mudah-mudahan tahun depan kegiatan ini bisa dilaksanakan di Kota Banjarmasin lagi, dan diikuti bukan hanya atlet panahan dari Pulau Kalimantan, tetapi diikuti juga dari dari luar Pulau Kalimantan,” harapnya.




Kegiatan tersebut dilaksanakan dari dari tanggal 22-25 Februari 2019, dengan rangkaian kegiatan lain seperti lomba mewarnai, lomba Photografy, susur sungai dan Bazar.

copyright by facebook humpro-bjm
Share
Banner

Agung Jaya

Post A Comment:

0 comments: