slider

Recent

Navigation

Lensa Kegiatan

Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina berpesan agar seluruh masyarakat Kota Banjarmasin khususnya masyarakat kawasan Jalan Pekapuran B, Kecamatan Banjarmasin Tengah selalu menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan.


Terlebih, lanjutnya, tak lama lagi Bangsa Indonesia akan melaksanakan Pesta Demokrasi untuk memilih Presiden, Wakil Presiden, dan para wakil rakyat. Karena itu, ia berharap seluruh komponen masyarakat bisa menjaga keamanan Kamtibmas di wilayahnya masing-masing. “Sebentar lagi kita ini akan melaksanakan pemilu, mudah-mudahan pemilu kita aman dan damai,” ujarnya, saat menjadi narasumber dalam kegiatan Forum Silaturahmi Habaib Ulama dan Umara yang diselenggarakan oleh DPC Rabithah Alawiyah Cabang Banjarmasin, Sabtu (02/02)



Jangan sampai, tuturnya, berbeda partai, berbeda Capres, dan berbeda pilihan Caleg menjadi penyebab masyarakat bercerai berai dan saling bermusuhan.
Kegiatan di Rumah Ketua Rabithah Cabang Banjarmasin, di Jalan Pekapuran B RT 02 Nomor 48, Banjarmasin itu dihadiri Wakapolresta Banjarmasin AKBP Rahmat Budi Handoko, dan penceramah Al Allamah Al Habib Ahmad bin Husin Aidid dari Hadramaut, Yaman.

copyright by facebook humpro-bjm
Share
Banner

Agung Jaya

Post A Comment:

0 comments: