slider

Recent

Navigation

KPPN Banjarmasin Canangkan WBK dan WBBM

BANJARMASIN – Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Banjarmasn menyatakan diri sebagai zona integritas Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).
Pencanangannya dilakukan dengan cara membacakan ikrar fakta integritas dan menandatangani komitmen bersama, oleh seluruh karyawan kantor yang terletak di Jalan DI Panjaitan Banjarmasin, dengan disaksikan Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina. “Pencanangan ini merupakan reformasi birokrasi yang dilakukan Kementerian Keuangan terutama dalam hal pencegahan korupsi, berbagai inovasi pelayanan, dalam rangka meningkatkan mutu pelayanan yang transparan, tanpa biaya dan berorientasi pada kepuasan mitra kerja,” ujar Kepala KPPPN Banjarmasin Saritano, Selasa (18/02).



Berbagai inovasi pelayanan dalam rangka meningkatkan mutu pelayanan pun dilakukan KPPN Banjarmasin, lanjutnya, hal itu sejalan dengan komitmen mereka untuk memberikan pelayanan yang transparan dan berorientasi pada kepuasan mitra kerja.
Sementara itu, Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina dalam kesempatan tersebut menyatakan dukungannya terhadap komitmen KPPPN Banjarmasin yang menginginkan wilayah kerja mereka sebagai zona Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani. “Kami atas nama Pemko Banjarmasin sangat mendukung upaya dari KPPN Kota Banjarmasin yang selama ini sudah memberikan pelayanan terbaik, sehingga dana-dana transfer termasuk juga penyalurannya terlayani dengan baik,” katanya.




Lebihlanjut dikatakanya, dengan adanya pencanangan zona integritas serta komitmen bersama in, diharapkan seluruh pihak terkait dapat seoptimal mungkin meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. “Kegiatan ini sangat tepat untuk mempersatukan persepsi dalam mengawal pemberantasan korupsi. Paling tidak kita harus berusaha mencegah korupsi, dan saya sangat mengapresiasi inisiatif yang dilakukan KPPN Banjarmasin,” ujarnya




Diharapkan melalui pencanangan ini ke depannya terdapat perbaikan nyata yang merupakan sebuah landasan untuk mewujudkan peforma KPPN Banjarmasin sebagai pelayan perbendaharaan negara yang unggul dan prima. ”Selamat atas terselenggaranya pencanangan ini,” pungkasnya.

copyright by facebook humpro-bjm
Share
Banner

Agung Jaya

Post A Comment:

0 comments: