slider

Recent

Navigation

Gowes Rutin Keliling Kota Banjarmasin

BANJARMASIN – Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina bersama jajaran Pemko Banjarmasin, Forkopimda Kota Banjarmasin, dan Komunitas Gowes Kota Banjarmasin menyusuri kawasan pinggir kota seribu sungai dengan menggunakan sepeda, Sabtu (02/02).


Selain untuk berolahraga, kegiatan yang dilakukan orang nomor satu di kota berslogan Kayuh Baimbai ini juga untuk melihat situasi kota, dan mengetahui dari dekat aktifitas masyarakatnya. “Pemerintah harus selalu hadir dalam setiap sendi kehidupan masyarakatnya,” kata H Ibnu Sina dalam berbagai kesempatan.



Mengambil star dari rumah dinas Walikota Banjarmasin, di Jalan Ahmad Yani, Komplek Dharma Praja Banjarmasin, puluhan goweser itu melintasi kawasan Jalan Ahmad Yani, kemudian ke Jalan Pangeran Samudera, ke Jalan Lambung Mangkurat, belok ke Jembatan Merdeka, hingga masuk ke kawasan Siring Menara Pandang.




Perjalanan dilanjutkan ke kawasan Kampung Biru dan langsung menuju Kampung Hijau, kemudian ke Kampung Sasirangan, Sungai Jingah, Taman Siring 0 Km, Jembatan Merdeka, dan finish di rumah dinas Walikota Banjarmasin.

copyright by facebook humpro-bjm
Share
Banner

Agung Jaya

Post A Comment:

0 comments: