slider

Recent

Navigation

Banjarmasin Siap Sukseskan Pemilu

BANJARMASIN – Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina dan Wakil Walikota Banjarmasin H Hermansyah beserta jajaran Forkopimda Kota Banjarmasin dan Tim Kewaspadaan Dini Daerah, Tim Penanganan Konflik Sosial, FKUB, FPK, FKPM, PEKAT, Tim Pengawasan Orang Asing, Pendidikan dan Wawasan Kebangsaan, bersepakat, untuk menciptakan kondisi Kamtibmas yang aman di wilayah kota seribu sungai.


Terlebih, tak lama lagi Bangsa Indonesia akan melaksanakan hajatan besar yakni pemilihan kepala negara dan para anggota legislatif. Karena itu, ajakan kepada seluruh lapisan masyarakat untuk selalu menciptakan kondisi aman dan nyaman di kota ini pun dikeluarkan H Ibnu Sina. “Ayo kita kayuh baimbai saling mendukung, saling menopang, saling membantu, dan saling mengisi, bergandengan tangan untuk menyukseskan hajatan demokrasi yang dilaksanakan lima tahun sekali,” katanya, saat menyampaikan arahan dalam kegiatan Silaturahim Forkopimda Kota Banjarmasin dengan Forum-Forum se Kota Banjarmasin, Selasa (26/02).



Mantan anggota DPRD Kalsel tiga periode ini juga menegaskan, Kota Banjarmasin siap menyukseskan Pemilu, baik Pileg atau Pilpres secara aman, sejuk dan damai. “Jadi bukan hanya tugas Polresta, Kodim, penegak hukum atau Bawaslu dan KPU saja untuk menyukseskannya. Suksesnya pesta demokrasi ini tugas kita bersama,” ucapnya.
Dalam kegiatan yang dilaksanakan di Aula Kayuh Baimbai itu, H Ibnu Sina juga mengingat, agar bila ada perbedaan jangan sampai menjadi sebuah alasan untuk bercera berai. “Kita ini Bangsa besar yang terdiri dari beragam suku, agama dan latar pendidikan, tapi satu hal yang sangat mendasar bawah semua adalah Bangsa Indoensia,” pungkasnya.




Sementara itu, H Hermansyah dalam kegiatan bertemakan “Dalam Menyukseskan Pilpres dan Pileg 2019” itu mengingatkan, kondisi aman dan kondisif Kota Banjarmasin saat ini, jangan sampai membuat seluruh lapisan masyarakat terlena.
Sebab, katanya, bisa saja suatu ketika keadaan yang awalnya aman menjadi berubah tak terkendali.
Makanya, ia berharap seluruh elemen masyarakat untuk menjaga kekompakan, dengan dengan menjalin tali bersilaturahim.

copyright by facebook humpro-bjm
Share
Banner

Agung Jaya

Post A Comment:

0 comments: