slider

Recent

Navigation

Banjarmasin Selatan Siapkan 60 Usulan

BANJARMASIN – Enam puluh usulan telah dimasukan dalam kegiatan Musrenbang tingkat Kecamatan Banjarmasin Selatan.
Dari usulan-usulan tersebut, yang paling banyak adalah mengenai perbaikan infrastruktur jalan, sungai dan bangunan.
Wakil Walikota Banjarmasin H Hermansyah mengatakan, Musrembang adalah wadah untuk menyerap aspirasi masyarakat yang telah diatur secara konstitusional.



Karena itu, apapun yang disampaikan dalam kegiatan tersebut, sepanjang dipandang masuk skala prioritas pembangunan, akan segera ditindaklanjuti untuk direalisasikan pemerintah. “Apapun yang pian sampaikan, kami wajib menindak lanjuti dan merealisasikan,” ujarnya, saat menyampaikan arahannya dalam kegiatan, Senin (25/02).
Dalam kegiatan yang dihadiri Camat Banjarmasin Selatan M Yusrin, Forkopimca, tokoh masyarakat, dan anggota DPRD Kota Banjarmasin itu, H Hermansyah berharap, selain infrastruktur ada juga usulan tentang inovasi perekonomian masyarakat khususnya yang bermukim di Kecamatan Banjarmasin Selatan, sehingga taraf penghidupan mereka dapat meningkat. “Oleh sebab itu ulun berharap dalam musyawarah pembangunan ini tolong sampaikan apa saja yang pian inginkan, supaya keinginan dari pian itu bisa tercover,” katanya.




Untuk diketahui, dari 12 kelurahan yang ada di Kecamatan Banjarmasin Selatan, rata-rata usulan yang berhasil masuk dalam skala prioritas lima item.
Semua usulan tersebut kini telah siap untuk dibawa menuju kegiatan Musrenbang tingkat kota.
Hingga saat ini, sudah ada tiga kecamatan yang telah selesai melaksanakan Musrenbang, yakni Kecamatan Banjarmasin Utara, Kecamatan Banjarmasin barat dan Kecamatan Banjarmasin Selatan.

copyright by facebook humpro-bjm
Share
Banner

Agung Jaya

Post A Comment:

0 comments: