slider

Recent

Navigation

Wawali : Guru Jangan Ikut Berpolitik

BANJARMASIN - Wakil Walikota Banjarmasin H Hermansyah berpesan kepada para guru se Kota Banjarmasin agar jangan terlibat dalam berbagai aktifitas yang menjurus kearah politik. “Saya berpesan kepada para guru agar jangan ikut-ikutan berpolitik. Profesi pian guru, jadi fokuskan untuk membina anak didik saja,” ujarnya, saat memberikan arahan dalam kegiatan Seminar dan Sosialisasi Program Kegiatan Workshop Internasional For Students Focus On Life Skill and Character Building untuk seluruh kepala sekolah SD/MI, SMP/MTS/Negeri se Kota Banjarmasin, Kamis (10/01).



Pesan lain yang yang disampaikannya dalam kegiatan yang dilaksanakan di Aula Kayuh Baimbai itu agar para guru dan orangtua ikut mengawasi anak-anak mereka dalam pergaulan sehari-hari. Sebab, jelasnya, saat ini Kota Banjarmasin masuk dalam bahaya Narkoba. “Bapak dan ibu saya berpsan tolong jaga anak-anak, berikan pengarahan agar terhindar dari pengaruh Narkoba. Saat ini banyak anak-anak di kota ini yang menggunakan lem fox dan zinet,” ucapnya.





Menyinggung tentang kegiatan sosialisasi yang dilaksanakan saat itu, mantan anggota DPRD Kalsel tiga periode ini mengatakan, dengan adanya kegiatan sosialisasi ini diharapkan dapat memberikan pengetahuan yang bermanfaat bagi diri secara menyeluruh bagi peserta , terutama siswa dan siswi tingkat SD/MI yang akan menghadapi ujian nasional, sehingga bisa meraih prestasi terbaik.

copyright by facebook humpro-bjm
Share
Banner

Agung Jaya

Post A Comment:

0 comments: