slider

Recent

Navigation

Pemko Banjarmasin Perlu ASN Tangguh

BANJARMASIN – Jajaran Pemko Banjarmasin menggelar Upacara Bendera Negara dan Apel Kesadaran Nasional Korpri, di halaman Balai Kota Banjarmasin, Kamis (17/01).
Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina dalam kegiatan yang diikuti Wakil Walikota Banjarmasin H Hermansyah, Sekda Kota Banjarmasin H Hamli Kursani dan seluruh SKPD itu menjelaskan, upacara tersebut bertujuan untuk memupuk dan membina kesadaran aparatur pemerintah di lingkungan Pemko Banjarmasin, dalam mengemban tugas serta kewajibannya. “Saya berharap melalui upacara bendera negara dan apel kesadaran nasional korpri ini dapat membina watak, karakter, serta memelihara rasa persatuan dan kesatuan secara kekeluargaan untuk mewujudkan kerjasama dan semangat pengabdian kepada masyarakat,” ujarnya saat menyampaikan amanatnya.



Harapan lain yang disampaikan dalam kegiatan perdana di awal tahun 2019 itu adalah, agar dengan adanya kegiatan upacara tersebut, dapat meningkatkan kemampuan dan keteladanan aparatur sipil negara, kemudian dapat mendorong etos kerja aparatur untuk mewujudkan ASN yang bermutu tinggi, dan sadar akan tanggungjawabnya, serta dapat menumbuh dan meningkatkan semangat, kesadaran serta wawasan kebangsaan ASN, sehingga dapat menjaga persatuan dan kesatuan bangsa dan negara RI. “Melalui momentum ini saya mengingatkan kepada ASN untuk lebih giat dalam bekerja, terus semangat dalam berkarya, sehingga bisa meraih prestasi membanggakan bagi masyarakat Kota Banjarmasin,” katanya.




Hal lain yang disampaikan dalam kegiatan pagi hari itu adalah tentang raihan penghargaan yang telah diterima Pemko Banjarmasin di awal tahun ini. Setidaknya hingga pertengahan Bulan Januari ini sudah beberapa penghargaan yang singgah di Balai Kota Banjarmasin.




Penghargaan pertama dari LKBN Antara Atas Dukungannya dan Kerjasamanya Sebagai Mitra Setia Lkbn Antara Biro Kalimantan Selatan Dalam Penyebarluasan Informasi, kemudian Penghargaan Adipura, Penghargaan atas Kinerja Pengurangan Sampah dan Penghargaan Adiwiyata untuk tiga sekolah di Kota Banjarmasin. “Masih banyak tantangan dan target ke depan yang ingin diraih Pemerintah Kota Banjarmasin. Tentunya kami membutuhkan ASN-ASN tangguh, yang mempunyai sikap disiplin, loyalitas serta dedikasi yang tinggi untuk membawa kemajuan pembanguan di segala bidang,” ucapnya.

copyright by facebook humpro-bjm
Share
Banner

Agung Jaya

Post A Comment:

0 comments: