slider

Recent

Navigation

Lensa Kegiatan

Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina berkujung di SMPN 24 Kota Banjarmasin yang berpredikat sebagai Sekolah Adiwiyata Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan untuk melakukan Penanaman Pohon dan Kampanye Pemakaian Tumbler yang dipelopori oleh Forum Komunitas Hijau (FKH) Kota Banjarmasin.
Orang nomor satu di Kota Banjarmasin ini pun tak sungkan untuk langsung menyapa dan bercengkerama kepada murid di SMPN 24 Kota Banjarmasin tersebut, semua murid terlihat riang saat kedatangan Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina saat menghampiri mereka.



H Ibnu Sina sengaja bersilaturahim untuk bertemu dengan siswa-siswi untuk menggerakkan penghijauan menanam pohon dan juga gerakan membawa tumbler atau botol minum sendiri untuk mengurangi sampah plastik di Kota Banjarmasin.
Lebih lanjut beliau juga mengatakan, “Insyaallah di akhir bulan akan melaunching Banjarmasin Seribu Sungai, Seribu Tumbler agar mengurangi sampah plastik di Kota Banjarmasin,” ucapnya, saat menyampaikan sambutannya di SMPN 24 Kota Banjarmasin di Jalan Sultan Adam, Surgi Mufti, Banjarmasin Utara, Jumat (25/01). 




Dalam kegiatan tersebut Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina juga melantik siswa-siswi SMP Negeri 24 Kota Banjarmasin sebagai duta kebersihan Kota Banjarmasin. Beliau berharap dengan di lantiknya mereka sebagai Duta Kebersihan, dapat menjaga kawasan sekolah SMPN 24 Kota Banjarmasin agar tidak ada sampah di lingkungan meraka dan membuang sampah pada tempatnya, agar Kota Banjarmasin bebas dari sampah,Katanya.




Turut hadir Kepala Dinas Pendidikan Kota Banjarmasin Totok Agus Daryanto, Forum Komunitas Hijau (FKH) Kota Banjarmasin dan Kepala Pengawas Beacukai Kota Banjarmasin Firman.

copyright by facebook humpro-bjm
Share
Banner

Agung Jaya

Post A Comment:

0 comments: