slider

Recent

Navigation

H Hermansyah Ketua KONI Banjarmasin - “ Ulun Siap Menjalankan Amanah”

BANJARMASIN – H Hermansyah terpilih secara aklamasi menjadi Ketua KONI Kota Banjarmasin periode 2018-2022. 
Dalam Musyawarah Olahraga Kota Banjarmasin yang digelar di Ball Room Hotel Roditha Banjarmasin diketahui, H Hermansyah yang juga Wakil Walikota Banjarmasin unggul dalam pemilihan Ketua KONI Kota Banjarmasin setelah mendapat dukungan dari 32 Cabang Olahraga (Cabor).
Sementara, H Faujan Ramon yang juga ikut dalam bursa pemilihan Calon Ketua KONI Banjarmasin mendapat dukungan 3 Cabor.




Karena itu, secara aklamasi akhirnya diputuskan, H Hermansyah memegang tapuk pimpinan KONI Banjarmasin untuk masa bhakti 2018-2022. “Apapun yang diputuskan hari ini, ulun bersama jajaran pengurus KONI 2018 – 2022, siap menjalankan amanah,” tegasnya, saat menyampaikan visi dan misinya usai ditetapkan sebagai Ketua KONI Kota Banjarmasin, Sabtu (29/12)
Selain itu, ia juga mengajak seluruh atlet dan Cabor yang bernaung di tubuh KONI Banjarmasin untuk bersama-sama lebih memajukan dunia olahraga di Bumi Kayuh Baimbai. “Mari kita lihat ke depan jangan liat kebelakang. Mari kita saling bekerja sama, saling berkoordinasi dan jadikan KONI Banjarmasin lebih maju,” ajaknya.
Sementara itu, Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina saat membuka kegiatan Musyawarah Olahraga Kota Banjarmasin mengatakan, Koni Kota Banjarmasin memiliki tanggung jawab yang besar untuk masyarakat Kota Banjarmasin terkait dengan prestasi atlet dan fasilitas lainya.




Agar dapat bersaing dan memperoleh prestasi yang baik, ucapnya, maka pemenuhan terhadap fasilitas para atlet harus diupayakan, sehingga saat berkompetisi para atlet dapat mengharumkan nama Kota Banjarmasin.
Memang, akunya, ada beberapa pekerjaan yang harus diselesaikan KONI Kota Banjarmasin terkait pemenuhan fasilitas untuk para atlet itu, salah satunya adalah penyelesaian lapangan sepak bola di kecamatan. “Mudah-mudahan dengan bergandengan tangan, tahun depan akan terbangun satu lagi lapangan bola, tentu semua itu dengan dukungan kalian semua,” ujarnya. 




Dalam kesempatan tersebut, orang nomor satu di kota berjuluk seribu sungai ini menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada Ketua KONI yang lama beserta jajarannya, yang telah menujukan prestasinya selama memimpin. “Saya tidak perlu menyebutkan apa saja prestasinya, karena kita sudah sama-sama menyaksikan dan barometernya adalah ketika Kota Banjarmasin mempertahankan empat kali juara umum untuk Porprov,” katanya.
Yang pasti, tutur H Ibnu Sina lagi, tradisi juara yang dimiliki Kota Banjarmasin dalam setiap event olahraga yang diikutinya, harus terus dipertahankan.

copyright by facebook humpro-bjm
Share
Banner

Agung Jaya

Post A Comment:

0 comments: