slider

Recent

Navigation

Apotek Kimia Farma Launching Geray Baru

BANJARMASIN - Apotek Kimia Farma kembali membuka geray di kawasan Jalan Sultan Adam Banjarmasin. 



Dalam kegiatan grand opening, Wakil Walikota Banjarmasin H Hermansyah, mengatakan, pembangunan kesehatan yang dilaksanakan, telah mampu membangun dan meningkatkan derajat kesehatan masyarakat. “Keberhasilan pembangunan kesehatan tidak terlepas dari kebijakan obat nasional. Ketersediaan obat telah didukung oleh penyebaran sarana farmasi, baik dari sektor pemerintah maupun produsen yang berorientasi pada pelayanan kefarmasian yang berkualitas tinggi,” ujarnya, Kamis (10/01).



Selama ini pembangunan di bidang kefarmasian, hanya terfokus pada ketersediaan obat yang bermutu, aman dan terjamin, serta terjangkau masyarakat. Sedangkan masalah informasi mengenai kefarmasian sangat minim. “Namun saya yakin dengan adanya layanan kefarmasian yang baik, akan membantu masyarakat dalam memperoleh informasi mengenai obat,” katanya.






Dalam kegiatan yang dihadiri Plt Kadis Kesehatan Kota Banjarmasin itu, H Hermansyah juga mengimbau agar masyarakat menggunakan obat generik. Kendati harganya murah, katanya, namun bukan murahan. Karena kualitas atau manfaat obat tersebut dapat dipertanggungjawabkan. “Saya menghimbau kepada masyarakat agar dapat menggunakan obat generik, dan kepada Apotek Kimia Farma agar dapat memberikan pelayanan yang nyaman, cepat dan aman,” pungkasnya.

copyright by facebook humpro-bjm
Share
Banner

Agung Jaya

Post A Comment:

0 comments: