slider

Recent

Navigation

Agus Syabarrudin Resmi Menjabat Dirut Bank Kalsel

BANJARMASIN – Sejak hari Jumat (04/01) Agus Syabarrudin resmi dilantik sebagai Direktur Utama (Dirut) Bank Kalsel oleh Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor.
Pelantikan di Aula Lantai 7 Bank Kalsel itu, di hadiri Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina dan para kepala daerah se Kalsel lainnya.
H Sahbirin Noor berpesan, seluruh jajaran Direksi Bank Kalsel terus bersinergi dan bekerja menyusun dan mengaplikasikan strategi bisnis, serta pengaturan sumber daya manusia secara baik. “Selaku pemegang saham, kami turut bangga dan berterima kasih atas kerja keras saudara-saudara,” ujarnya.
Lebihlanjut dikatakannya, Bank Kalsel memegang peran sentral dan strategis dalam mendorongi pertumbuhan perekonomian dan menyukseskan pembangunan daerah.
Untuk itu, kata pria yang akrab disapa Paman Birin ini mengajak, seluruh pemangku kepentingan menjaga agar Bank Kalsel tetap sehat dan kuat, serta mampu menjawab berbagai tantangan dan peluang bisnis di sektor perbankan.
Tak hanya itu, ia juga meminta agar bank kebanggan orang banua itu terus berbenah, terus beradaptasi, terus berinovasi, sesuai kemajuan teknologi. “Salah satu faktor yang sangat menentukan keberhasilan Bank Kalsel adalah faktor manajerial dan kepemimpinan,” ucapnya.
Profesionalisme, integritas, dan dedikasi seorang pemimpin, jelasnya lagi, harus disertai manajemen profesional.
Hal tersebut menjadi syarat mutlak yang harus dipenuhi, agar Bank Kalsel dapat terus bergerak maju. “Saya minta, ini menjadi perhatian dari direktur utama dan seluruh jajaran Bank Kalsel. Ketika kepemimpinan baik dan manajemen dikelola secara profesional, saya yakin Bank Kalsel dapat mendorong kinerja yang lebih baik dalam mencapai target-target bisnis perbankan yang telah ditetapkan,” jelasnya.
Sebelum menggelar kegiatan pelatikan, Gubernur Kalsel berserta seluruh kepala daerah se Kalsel melakukan rapat tertutup di ruang rapat lantai 3, Bank Kalsel. (humpro-bjm)















Share
Banner

Medcent Banjarmasin

Post A Comment:

0 comments: