slider

Recent

Navigation

Walikota Kunjungi Pos Pengaman - “Saya Hanya Ingin Pastikan Kota Aman dan Nyaman”

BANJARMASIN – Kunjungan mendadak Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina ke Pos Pengaman Natal 2018, disambut hangat para petugas Pos Pengamanan Natal Posindo yang berlokasi di kawasan Jalan Lambung Mangkurat Banjarmasin.



Kegiatan yang dilakukan orang nomor satu di kota berjuluk seribu sungai itu, tentunya bukan untuk infeksi mendadak, melainkan hanya untuk memastikan situasi dan kondisi keamanan Kota Banjarmasin, saat perayaan malam Natal. “Saya hanya ingin memastikan saja, bahwa Kota Banjarmasin dalam keadaan aman dan nyaman. Karena pada saat yang sama, ada dua kegiatan disatu sisi teman-teman kita sedang merayakan natal dan pada saat yang sama juga liburan, jadi 2 hari ini Kota Banjarmasin banyak sekali kedatangan orang dari luar, baik dari Kalimantan Tengah dari Hulu Sungai, sehingga jangan sampai nanti ada yang merasa terganggu,” ujarnya, Senin (24/12).




Setidaknya ada empat Pos Pengamanan Natal yang sempat disambanginya, yakni Pos Pengamanan Natal di Posindo, Pos Pengamanan Natal Simpang Jembatan Merdeka, Pos Pelayanan Menara Pandang dan Pos Pelayanan di kawasan Duta Mall, Banjarmasin. “Saya memantau pos-pos pengamanan yang letaknya dekat tempat ibadah atau di gereja, karena ingin memastikan saja bahwa semua unsur bisa bekerja dengan baik, bisa bekerja sama termasuk juga dukungan dari Ormas-ormas,” katanya 




Selain untuk mengetahui situasi keamanan kota, dalam kegiatan tersebut mantan anggota DPRD Kalsel tiga periode ini juga menyerahkan bingkisan kepada petugas yang ada di empat pos tersebut. “Pada kesempatan yang baik ini saya juga ingin bersilaturahmi dengan teman-teman yang ada di pos pengamanan, selamat bertugas, ini tugas mulia untuk menjaga keamanan kota kita,” ucapnya.
Dalam kegiatan yang diikuti para petugas Satpol PP Kota Banjarmasin dan Dishub Kota Banjarmasin itu, ia juga menghimbau agar seluruh pengguna jalan agar tertib dan mematuhi aturan saat berada di jalan raya. “Ayo tingkatkan juga ketertiban berlalu lintas di jalan raya, berikan kesempatan kepada yang memang sifatnya emergency apalagi di kondisi-kondisi macet, jangan sampai nanti terjadi sesuatu yang tidak kita inginkan,” pungkasnya.

copyright by facebook humpro-bjm
Share
Banner

Agung Jaya

Post A Comment:

0 comments: