slider

Recent

Navigation

Walikota Bersihkan Sungai Lumbah

BANJARMASIN – Satgas Kebersihan Kecamatan Banjarmasin Timur menggelar bersih-bersih di kawasan Kuripan. 


Sasaran utama dalam aksi yang diikuti Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina itu adalah membersihkan Sungai Lumbah yang berlokasi di Jalan Mahat Kasan, Komplek Permata Hijau, Sabtu (22/12).
Selain Satgas Kebersihan, kegiatan gotong royong tersebut juga diikuti Camat Banjarmasin Timur, dan para Lurah.
H Ibnu Sina dalam kesempatan tersebut mengajak seluruh lapisan masyarakat kota seribu sungai untuk selalu menjaga kebersihan dan memelihara sungai. “Mari kita jaga kebersihan dan pelihara sungai-sungai kita,” ucapnya.



Sementara itu, Camat Banjarmasin Timur Ahmad Muzaiyin mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan Satgas Kebersihan di wilayah kerjanya itu merupakan agenda rutin yang setiap minggu dilaksanakan dengan di lokasi yang berbeda-beda. “Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan ini, program Pembangunan Kota Banjarmasin untuk menormalisasi aliran sungai dapat berjalan lancar, sehingga Kota Banjarmasin menjadi bersih dan nyaman,” ujarnya.



Dari informasi terhimpun, kegiatan gotong royong babarasih Sungai Lumbah itu dimaksudkan agar sungai yang terletak di tengah perkampungan itu, bisa mengalirkan airnya hingga tembus ke kawasan sungai di Jalan Pramuka, Banjarmasin.

copyright by facebook humpro-bjm
Share
Banner

Agung Jaya

Post A Comment:

0 comments: