slider

Recent

Navigation

Tim Futsal Kelabau Targetkan Juara Umum

BANJARMASIN – Siwo PWI Kalsel menggelar kejuaraan futsal antar desk tahun 2018. 
Kegiatan yang diikuti sekira 10 desk wartawan se Kalsel itu, dilaksanakan di Lapangan Suria Indoor Futsal, Banjarmasin, Sabtu (22/12).
Salah satu desk yang ikut berlaga dalam kompetisi bergengsi itu adalah Tim Futsal Kelabau Baiman Pemko Banjarmasin.
Manajer Tim Futsal Kelabau Baiman Hj Sunarti menyatakan, dalam turnamen tersebut tim binaannya akan berusaha membawa harum nama Pemerintah Kota Banjarmasin.




Target yang ingin diraih dalam kegitan tersebut, terangnya, tim kebanggan warga kota seribu sungai ini bisa masuk dalam final pertandingan. “Kota Banjarmasin itu memiliki tradisi dalam setiap pertandingan yang diikutinya. Tradisi itu adalah menjadi juara umum. Saya berharap, Tim Futsal Kelabau Baiman bisa menang seperti yang diharapkan,” katanya.
Kejuaraan Futsal antar desk itu dibuka Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor melalui Assisten III Setda Provinsi Kalsel Heriansyah, dihadiri Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina, Ketua PWI Kalsel dan sejumlah pejabat serta pimpinan redaksi media cetak, elektronik dan on line.




Kick off dalam pembukaan turnamen tersebut ditandai dengan penendangan bola pertama oleh Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina, dimana dalam tendangan tersebut ia berhasil memasukan bola ke dalam gawang yang dijaga Heriansyah.
Saat membacakan sambutan H Sahbirin Noor , Heriansyah mengatakan,sebagai sebuah turnamen kegiatan tersebut dapat menjadi wadah mempererat jalinan silaturahmi antar wartawan dan para pemangku kepentingan yang tersebar diberbagai desk di Kabupaten Kota di Kalimantan Selatan. “Banyak hal yang dapat kita maknai dari turnamen futsal ini, seperti menjaga tali silaturahmi, tali persaudaraan, meningkatkan kerja sama antar insan pers yang sama-sama memiliki cita-cita untuk mencerdaskan masyarakat dan mengawal pembangunan,” ujarnya.




Ia berharap, kerja sama antar pemerintah baik Pemerintah Provinsi maupun Pemerintah Kabupaten Kota dengan insan pers dapat terus ditingkatkan dan dapat terus terpelihara. “Kerja sama yang saling dibutuhkan dan membutuhkan, sehingga kita dapat bersama-sama mencerdaskan masyarakat dalam berdemokrasi melalui informasi atau berita yang akurat, berimbang, dan mencerdaskan,” katanya,” ucapnya
Melalui momen ini, harapnya lagi, mari wujudkan kecintaan terhadap pembangunan sumber daya lokal di bidang olahraga, khususnya futsal serta sebagai salah satu upaya bersama untuk meningkatkan prestasi olahraga futsal di Kalsel.




Dari data terhimpun, turnamen tahun 2018 ini diikuti oleh 10 tim dari berbagai desk di Kalsel, diantaranya desk olahraga Koni Kalsel, desk wartawan yang tergabung dalam Pemerintah Kota Banjarmasin, desk DPRD Kota Banjarmasin, desk wartawan DPRD Provinsi Kalsel, desk wartawan Polresta Banjarmasin, desk wartawan Pemprov Kalsel, desk wartawan Kabupaten Banjar, desk wartawan Amuntai dan Balangan, serta desk futsal tim Adaro.

copyright by facebook humpro-bjm
Share
Banner

Agung Jaya

Post A Comment:

0 comments: