slider

Recent

Navigation

PDAM Banjarmasin Gelar Porda Perpamsi

BANJARMASIN – Kota Banjarmasin menjadi tuan rumah dalam Pekan Olahraga Daerah (PORDA) Persatuan Perusahaan Air Minum Indonesia (PERPAMSI) tingkat Provinsi Kalsel.
Ada dua belas kabupaten dan kota yang ikut berlaga di lima cabang olahraga yang dipertandingkan, diantaranya tenis meja, bulu tangkis, tenis lapangan, catur, futsal, dan pertandingan exebisi tarik tambang antar sesama Direksi PDAM se Kalsel.


Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina berharap, selain sebagai ajang olahraga dan seni, kegiatan tersebut juga bisa menjadi wadah silaturahim dan sarana tukar menukar informasi, terutama yang berkenaan dengan berkembangan dan permasalahan yang di hadapi oleh PDAM saat ini. “Ulun berharap jadikan ajang silaturahim ini sebagai ajang prestasi, ajang menimba pengetahuan dan juga menunjukan prestasi olahraga. Siapapun harus sehat, siapapun harus berolahraga dan sebagai karyawan dan karyawati bukan hanya di lapangan saja yang berkeringat, tetapi juga yang di kantor, yang di meja juga harus berkeringat karena berkeringat itu juga sehat,” ujarnya, saat menyampaikan sambutannya dalam acara pembukaan kegiatan tersebut, di Halaman Kantor PDAM Banjarmasin, Sabtu (15/12).



Mudah-mudahan, katanya lagi, kegiatan tersebut semakin memperkuat tali silaturahmi untuk seluruh karyawan dan karyawati PDAM se Kalsel. “Yang paling penting kami berharap pada kesempatan yang baik ini jalin silaturahim, perkuat persaudaraan, jadikan olahraga ini sebuah sarana untuk kita bersilaturahim,” ucapnya.
Dalam kegiatan yang dihadiri para Direktur PDAM se Kalsel itu, H Ibnu Sina juga menyampaikan ucapan selamat datang di kota berjuluk seribu sungai dan selamat bertanding bagi para atlet PDAM se Kalsel.
Panitia Kegiatan PORDA PERPAMSI menerangkan, Pekan Olahraga tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan sebanyak dua kali setahun, dan secara bergantian. “Tahun ini Banjarmasin sebagai tuan rumah, acara ini merupakan ajang silaturahmi yang dilakukan para tukang Ledeng,” ujarnya ,
Diharapkan, ucapnya lagi, kegiatan tersebut dapat melihara prestasi atlet PDAM diseluruh Kalsel, yang sebentar lagi akan mengikuti event lebih besar lagi yaitu PORNAS di Kota Bandung. “Dengan adanya kegiatan ini kami bisa memantau prestasi para atlet yang akan mengikuti Pornas di Kota Bandung nanti,” harapnya.




Dalam kesempatan tersebut, H Ibnu Sina beserta jajaran Dewan Pengawas PDAM Bandarmasih juga membagikan hadiah kepada kontingen yang dinilai bagus, saat melakukan parade pembukaan.

copyright by facebook humpro-bjm
Share
Banner

Agung Jaya

Post A Comment:

0 comments: