slider

Recent

Navigation

Lensa Kegiatan

Ketua TPP PKK Kota Banjarmasin Hj Siti Wasilah berharap, keberadaan rumah kreatif Kota Banjarmasin dapat menumbuhkan kewirausahaan yang dapat melibatkan banyak orang di dalam usaha membuat kerajinannya.


Harapan istri Walikota Banjarmasin ini disampaikannya saat mengunjung rumah kreatif arifin yang berlokasi di Jalan Gerilya II, Gang I, Banjarmasin Barat.


Dikatakannya lagi, mudah-mudahan apa yang sudah dilaksanakan itu dapat terus dikembangkan hingga bermanfaat bagi seluruhlapisan masyarakat terutama untuk ibu-ibu rumah tangga. 



“Karena ini rangkaian hari ibu ayo ibu-ibu kesempatan ini kita jadikan untuk mengambil satu pelajaran tentang kewirausahaan yang mungkin bisa terus kita dorong dalam lingkup organisasi kita masing-masing,” imbaunya
Sementara itu, Ketua Gabungan Organisasi wanita Kota Banjarmasin Hj Siti Fatimah mengatakan, sangat mendukung dengankegiatan yang ada di Rumah Kreatif Arifin. “ Sejak awal di bukanya rumah kreatif ini saya sangat mendukungnya. Mudah-mudahan Arifin diberikan kesehatan dan diberikan rezeki yang banyak,” katanya.

copyright by facebook humpro-bjm
Share
Banner

Agung Jaya

Post A Comment:

0 comments: