slider

Recent

Navigation

Ketua TP PKK Kota Banjarmasin Buka Jambore UKS

BANJARMASIN – Jambore UKS Kota Banjarmasin Tahun 2018 dibuka Ketua TP PKK Kota Banjarmasin Hj Siti Wasilah.
Kegiatan bertemakan Dengan Jambore UKS Kita Tingkatkan Peran Aktif Peserta Didik Dalam Mewujudkan Lingkungan Sekolah Sehat Menuju Banjarmasin BAIMAN itu dilaksanakan di Halaman Hotel Roditha, Banjarmasin, Kamis (29/11).



Dikatakannya, peran peserta didik dalam mewujudkan Usaha Kesehatan Sekolah (UKS) sangat penting untuk bisa membawa nama Kota Banjarmasin setara dengan kota sehat lainnya. “Karena sebagai penerus generasi bangsa kita bersama-sama bertanggung jawab untuk mewujudkan Indonesia dan secara khusus Kota Banjarmasin menjadi kota yang sehat, bisa membawa nama Kota Banjarmasin sejajar dengan kota sehat lainnya,” ujarnya, saat menyampaikan sambutannya.



Selain itu, ia juga berharap pembinaan UKS ini tidak berhenti di sekolah-sekolah, tetapi juga dibawa dalam keluarga dan lingkungannya. “Oleh karena itu PR kita semua para orang tua untuk memastikan anak-anak kita bisa menjaga karakter baik yang sudah ditanamkan melalui program UKS dan UKM agar kemudian mereka di dalam kelurga dan di dalam lingkungannya betul-betul bisa menjadi bagian dari masyarakat yang akan berusaha terus meningkatkan status kesehatannya dan senantiasa membiasakan perilaku hidup sehat,” katanya.




Kegiatan tersebut dihadiri ratusan pelajar dari kalangan SD dan SMP di Kota Banjarmasin.

copyright by facebook humpro-bjm
Share
Banner

Agung Jaya

Post A Comment:

0 comments: