slider

Recent

Navigation

FKB Bagikan Nasi Astakona Gratis

BANJARMASIN – Festival Kuliner Banjar (FKB) 2018 yang dilaksanakan selama tiga hari dari tanggal 7 hingga 9 November 2018, kian semarak.
Seperti yang terlihat pada hari Minggu (09/12), ratusan warga terlihat memadati Siring Balai Kota Banjarmasin. 
Selain mengikuti kegiatan senam massal, mereka juga terlihat menikmati suguhan sarapan Nasi Kuning Astakona beserta wadai gratis yang disediakan panitia.



Dalam kegiatan yang dihadiri, para asisten Setdako Banjarmasin, para kepala SKPD lingkup Pemko Banjarmasin dan para Camat se Kota Banjarmasin itu, juga dilakukan pembagian door prize.
Tak kalah menariknya, saat itu, TP PKK Kota Banjarmasin kembali membuka Pasar Murah yang menyediakan sembako dengan harga terjangkau.
Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Ibu ke 90 tahun 2018.
Kegiatan Festival Kuliner Banjar 2018 ini, rencananya akan ditutup sore Minggu (09/12) sekira pukul 16.00 wita.




Saat penutupannya nanti, selain diisi hiburan musik dari grub band, juga dilaksanakan pengumuman pemenang Lomba Bamasak Gasan Mama, yang telah dilaksanakan hari Sabtu (08/12), serta penyerahan hadiah berbagai lomba lainnya.
Dari pantauan, selain menyerbu berbagai hidangan gratis, para pengunjung lokasi FKB juga mendatangi stand-stand kuliner yang ada di lokasi tersebut.
Mereka terlihat senang dan antusiasi dengan adanya kegiatan tersebut.




Salah seorang pengunjung menyatakan apresiasinya atas dilaksanakannya kegiatan Festival Kuliner Banjar 2018.
Menurutnya, kegiatan tersebut sangat bermanfaat untuk memperkenalkan beragam kuliner khas Banjar, tak hanya kepada para pendatang, tetapi juga kepada para generasi muda kota seribu sungai. “Mudah-mudahan kegiatan ini bisa terus dilaksanakan setiap tahunnya oleh Pemko Banjarmasin bersama PKK, sehingga keberagaman kuliner Banjar bisa terus dipertahankan kelestariannya,” ujar wanita yang akrab dipanggil Mbak Yati.

copyright by facebook humpro-bjm
Share
Banner

Agung Jaya

Post A Comment:

0 comments: