slider

Recent

Navigation

BCC Hibur Peserta APEKSI

BANJARMASIN – Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) Komwil V Regional Kalimantan menggelar Rapat Kerja Wilayah (RAKERWIL) ke VI di Kota Bontang, Provinsi Kaltim.
Kegiatan yang dilaksanakan dari tanggal 28 hingga 30 November 2018 itu mengusung tiga isu untuk dibahas dalam rapat tersebut, pertaman Best Practice Inovasi Kota Bontang, Inovasi Bidang Kepariwisataan yang berkelanjutan, Inovasi Daerah Kementerian Dalam Negeri.


Kedatangan Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina yang juga Ketua Komwil V APEKSI Regional Kalimantan, beserta seluruh peserta APEKSI yang berjumlah sekira 200 orang, disambut langsung oleh Gubernur Kaltim Isran Noor, Walikota Bontang Neni Moerniaeni, dan Wakil Walikota Bontang Basri Rase dalam acara Welcome Dinner, yang dilanjut dengan pertunjukan Bontang City Carnival (BCC).
Dimana dalam kegiatan yang diikuti sekira 200 kelompok masyarakat itu, ditampilkan beragam budaya dari berbagai suku di Indonesia. BCC digelar selain untuk menyambut kedatangan peserta APEKSI juga diperuntukan sebagai perayaan peringatan Harjadi Kota Bontang yang ke 19.




Kegiatan APEKSI akan dilanjutkan pada hari Kamis (29/11) dengan agenda Gowes bersama yang di ikuti oleh seluruh Walikota peserta APEKSI berserta Kepala SKPD, dilaksakan di kawasan Terminal Bontang Kuala tepatnya di Gang Batu Sahasa, Kota Bontang.

copyright by facebook humpro-bjm
Share
Banner

Agung Jaya

Post A Comment:

0 comments: