slider

Recent

Navigation

Student Futsal Championship 2018 Dimulai

BANJARMASIN – Kodim 1007 Banjarmasin menggelar Kodim 1007 Student Futsal Championship 2018.
Turnamen Futsal yang berlangsung di Lapangan Meratus Futsal Arena, di Jalan Meratus, Banjarmasin, itu dibuka Dandim 1007 Banjarmasin Letkol (Inf) Teguh Wiratama dan Wakil Walikota Banjarmasin H Hermansyah, Senin (12/11).
H Hermansyah mengatakan tujuan utama pertandingan tersebut untuk mencari bibit-bibit muda per sepak bolaan khususnya sepak bola futsal di Kota Banjarmasin “Kemarin PESEBAN juara 3 kali berturut-turut Usia 17 tahun banyak pemain-pemain yang mulanya adalah dari para pemain-pemain futsal, oleh sebab itu kami berharap pertandingan ini dilaksanakan dengan kesungguhan dan keseriusan kemudian jaga sportifitas dan ini bukan segala-galanya tetapi ini adalah ajang bagaimana nanti mencari bibit-bibit muda yang unggul.” ujarnya.


Dalam turnamen futsal yang diikuti oleh 54 Tim dari tingkat SMA sederajat itu, ia berharap agar seluruh pemain bisa menjunjung tinggi sportivitas. “Menang dan kalah itu adalah hal biasa, tetapi yang harus dijaga itu bagaimana sportivitas pertandingan itu benar-benar dilaksanakan sebaik-baiknya dan sejujur-jujurnya, karena pertandingan ini bukan mencari menang kalah tetapi bagaimana kita menjunjung sportivitas olahraga ini dengan sebaik-baiknya.” katanya.


Dandim 1007 Banjarmasin Letkol (Inf) Teguh Wiratama berharap dengan gelaran pertandingan tersebut prestasi futsal di Kalimantan Selatan bisa semakin berkembang. ”Oleh karena itu kepada seluruh peserta sekalian saya harapkan agar menjadikan kesempatan turnamen ini sebagai uji coba kemajuan pribadi maupun tim dalam rangka menghadapi event-event selanjutnya.” harapnya.


Turnamen Kodim 1007 Student Futsal Championship 2018 ini memperebutkan piala sekaligus uang pembinaan dari Bank Republik Indonesia dan PT Hasnur Group. Juara 1 Rp4,5 juta, juara 2 Rp3 juta, juara 3 Rp2 juta dan untuk top skor atau pencetak gol terbanyak mendapatkan uang tunai sebesar Rp500 ribu. Pada tersebut menggunakan sistem gugur. Sedangkan waktu pelaksanaan 5 hari, sejak tanggal 12 sampai dengan 16 November 2018.
copyright by facebook humpro-bjm
Share
Banner

Agung Jaya

Post A Comment:

0 comments: