slider

Recent

Navigation

SMP 3 Wakili Banjarmasin - Dalam Lomba Sekolah Sehat Tingkat Provinsi

BANJARMASIN – Ketua TP PKK Kota Banjarmasin Hj Siti Wasilah menyatakan apresiasinya kepada seluruh siswa dan dewan guru SMP Negeri 3 Banjarmasin.
Pasalnya, sekolahyang berlokasi di Jalan Pangeran Antasari Banjarmasin itu, berhasil terpilih mengikuti lomba Sekolah Sehat Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan. “Insyaallah ini menunjukkan bahwa SMP Negeri 3 Banjarmasin adalah sekolah terbaik di Kota Banjarmasin, dan hal ini menunjukkan pula kesiapan seluruh siswa dan dewan guru dalam mendukung Banjarmasin menjadi kota yang Barasih wan Nyaman.” ujarnya ketika menyampaikan sambutannya dalam kegiatan penilaian lomba sekolah sehat tingkat Provinsi Kalimantan Selatan, yang dilaksanakan Tim Penilai Lomba Sekolah Sehat Provinsi Kalsel, Kamis (01/11).



Istri Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina ini juga berharap, dalam penilaian tersebut SMP 3 Banjarmasin bisa menujukan performa terbaiknya, sesuai dengan visi Kota Banjarmasin. “Tidak akan nyaman kalau tidak sehat dan tidak akan nyaman kalau tidak bersih, dan itu harus kita pastikan dan dimulai dari anak-anak kita di tingkat TK, SD, SMP, Madrasah. Apalagi anak-anak sekolah kita semuanya sudah jadi Duta Barasih untuk Kota Banjarmasin.” katanya.




Kepala Biro Kesra Provinsi Kalimantan Selatan, Ina Yuliana yang merupakan tim penilai kegiatan tersebut mengatakan, usaha yang dilakukan SMP 3 Banjarmasin itu mudah-mudahan bisa menjadi prestasi yang terbaik. “Peran serta bapak dan ibu dalam meningkatkan kualitas kesehatan dan pendidikan di sekolah ini mudah-mudahan bisa terwakili ketika tim juri kami nanti melihat, mencatat, dan memberikan rekomendasi, dan kami berharap hasil dari penilaian dan pembinaan kita ini, bisa menghasilkan prestasi yang terbaik.” katanya.

copyright by facebook humpro-bjm
Share
Banner

Agung Jaya

Post A Comment:

0 comments: