slider

Recent

Navigation

Sekda Cek Kesiapan Tes CPNS 2018

BANJARMASIN - Sekretaris Daerah Kota Banjarmasin H Hamli Kursani melakukan pengecekan kesiapan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPNS Kota Banjarmasin Tahun 2018 bertempat di tiga sekolah menengah atas sederajat di Kota Banjarmasin, yaitu SMA Negeri 1 Banjarmasin, SMA Negeri 2 Banjarmasin dan SMK Negeri 1 Banjarmasin, Minggu (04/11), pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar CPNS tersebut dilaksanakan selama 5 hari, dimulai dari tanggal 5 sampai dengan tanggal 9 November 2018.



Ia mengatakan persiapan yang dilakukan oleh BKD Diklat Kota Banjarmasin atas Seleksi Kompetensi Dasar CPNS di Kota Banjarmasin sudah cukup matang. “Tetapi untuk menjelang hari H ini kita pastikan dilapangan bersama-sama dengan Satpol PP, Dishub, dan Dinas Lingkungan Hidup ini apakah diperlukan backup untuk kesiapan teknis dan non teknis dan malam ini dilakukan sinkronisasi dengan server pusat, untuk kesiapan lainnya seperti tenda segala macam sudah siap termasuk juga parkir sudah dikomunikasikan dengan Dishub, pengamanan pun kita backup mulai malam ini oleh Satpol PP selama 24 jam.” katanya.




Dalam kegiatan tersebut, Sekretaris Daerah Kota Banjarmasin Hamli Kursani juga menjelaskan tentang pembagian peserta Seleksi Kompetensi Dasar CPNS di Kota Banjarmasin ini. “Total CPNS yang terdaftar itu 5224 dibagi menjadi 5 hari, untuk hari pertama ada 3 sesi dimana setiap sesinya terdapat 100 peserta di SMA Negeri 1 dan 2 dan 120 peserta di SMK Negeri 1, untuk hari kedua sampai dengan hari keempat ada 4 sesi, dan hari kelima ada satu 1 sesi.” jelasnya.




Selain itu, untuk masalah listrik kami sudah koordinasi dengan pihak PLN, ujarnya, “Dan malam ini kami coba ingatkan lagi semaksimal mungkin untuk tidak mematikan aliran listrik di sekitaran tempat pelaksanaan seleksi ini, dan untuk jaringan internet sejauh ini lancar-lancar saja.” ujarnya.
Turut hadir dalam kegiatan tersebut Sekretaris BKD Diklat Kota Banjarmasin, Kabid Satpol PP, Sekretaris Dinas Lingkungan Hidup Kota Banjarmasin, Perwakilan BKN Pusat, dan Pihak SMA/SMK.

copyright by facebook humpro-bjm
Share
Banner

Agung Jaya

Post A Comment:

0 comments: