slider

Recent

Navigation

Ratusan Pelajar SMA Swasta Jalan Santai

BANJARMASIN – Jalan Sehat dan Pentas Seni Gebyar SMA Swasta se Kota Banjarmasin yang berlangsung di halaman Balai Kota Banjarmasin berlangsung meriah.
Ratusan pelajar SMA swasta se Kota Banjarmasin terlihat memenuhi halaman kantor yang terletak di Jalan RE Martadinata nomor 1 Banjarmasin.


Kegiatan jalan sehat tersebut dilepas langsung oleh Asisten Bidang Pemerintahan Provinsi Kalsel Siswansyah, didampingi Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina, beserta jajaran Disdik Provinsi Kalsel dan Kota Banjarmasin.
Selain menghadirkan pentas seni, para peserta jalan santai juga dihibur dengan door prize yang dibagikan panitia dengan cara diundi.




Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina mengucapkan selamat dan sukses atas terlaksanannya kegiatan tersebut. “Atas nama Pemko Banjarmasin saya mengucapkan selamat dan sukses atas terlaksananya Jalan Sehat dan Pentas Seni Gebyar SMA Swasta se Kota Banjarmasin yang dilaksanakan untuk kesembilan kalinya,” ucapnya.
Selain itu, ia juga mengucapkan terima kasih kepada panitia pelaksana yang telah memprakarsai kegiatan tersebut.
Mudah-mudahan, katanya, dengan adanya kegiatan tersebut dapat mendukung program pemerintah dalam meningkatkan derajat kesehatan masyarakat.




Kegiatan jalan santai tersebut mengambil rute dari kawasan Jalan RE Martadinata kemudian masuk ke Jalan Lambung Mangkurat, selanjutnya melintasi Jalan Haryono MT dan kembali ke Balai Kota Banjarmasin.
Asisten Bidang Pemerintahan Provinsi Kalsel Siswansyah berharap dengan adanya kegiatan tersebut para siswa dan siswi SMA Swasta se Kota Banjarmasin semakin sehat, dan semakin berjaya.
copyright by facebook humpro-bjm
Share
Banner

Agung Jaya

Post A Comment:

0 comments: