slider

Recent

Navigation

Lensa Kegiatan

TP PKK Kota Banjarmasin mengunjungi Kota Semarang dalam rangka study comparatif. 
Selain mendatangi Balai Kota Semarang mereka juga mengunjungi Kantor Sekretariat TP PKK Kota Semarang.
Kedatangan Tim Penggerak PKK Kota Banjarmasin di Kota Semarang disambut Ketua TP PKK Kota Semarang Kris Septiana Hendi, di Aula Balai Kota Semarang, Rabu (14/11)



Di Kantor Sekretariat TP PKK Kota Semarang, mereka belajar tentang beragam hal diantaranya penyusunan administrasi dan tata kerja kelompok kerja (POKJA), hingga cara mensosialisasikan program kerja yang akan dan telah dilaksanakan.




Kris Septiana Hendi berharap, kedatangan TP PKK Kota Banjarmasin selain untuk menambah wawasan juga bisa memberikan masukan ke TP PKK Kota Banjarmasin. “Jadi saya berharap kita ada diskusi sehingga ada masukan inovasi yang juga bisa kami dapatkan untuk TP PKK Kota Semarang,” katanya.
Istri Walikota Semarang ini juga menjelaskan tentang administratif kota semarang. Katanya, luas Kota Semarang sekira 382 kilometer persegi dengan jumlah kelurahan 177 unit dan 16 unit kecamatan. “Nanti dari Kota Banjarmasin bisa lebih fokus ke administrasi PKK dan ke Perlindungan Pendampingan untuk Perempuan dan Anaknya,” ujarnya.




Pengurus dan anggota TP PKK Kota Banjarmasin selain bersama Ketua TP PKK Kota Banjarmasin Hj Siti Wasilah dan Wakil Ketua TP PKK Kota Banjarmasin Hj Siti Fatimah, juga didampingi Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Banjarmasin, Iwan Fitriadi, dan Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DPPKB) Kota Banjarmasin.

copyright by facebook humpro-bjm
Share
Banner

Agung Jaya

Post A Comment:

0 comments: