slider

Recent

Navigation

Lensa Kegiatan

Ketua TP PKK Kota Banjarmasin Hj Siti Wasilah membuka Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Nurul Jannah, di Jalan A Yani km 5,5 Banjarmasin, Sabtu (17/11).


Istri Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina itu berpesan agar masyarakat Kota Banjarmasin khususnya jamaah Masjid Nurul Jannah memaknai peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad Salallahu alaihi wasallam dengan melaksanakan apa yang dinasehatkan oleh guru-guru dan ustadzah. “Mari kita dengarkan bersama-sama dan mudah-mudahan kemudian Allah memudahkan bagi semuanya, mengantarkan anak dan cucu kita menjadi anak-anak yang sholeh dan sholehah berkat kita rajin mendengarkan nasehat guru-guru para ustadzah, dan mudah-mudahan terlindung dari bahaya yang macam-macam,” katanya.



Kegiatan tersebut diisi juga dengan ceramah oleh Hj Samaratul Janiah. Dalam ceramahnya beliau berpesan agar masyarakat memperbanyak zikir. “Orang yang berzikir itu hatinya tentram, tidak kosong, karena orang yang berzikir itu hidupnya berkah, pekerjaannya berkah, jabatannya berkah, dan urusannya semua berkah diberikan oleh Allah,” ujarnya.

copyright by facebook humpro-bjm
Share
Banner

Agung Jaya

Post A Comment:

0 comments: