slider

Recent

Navigation

Lensa Kegiatan

Kampung Jamur, Kelurahan Pemurus Luar, Kecamatan Banjarmasin Timur, mendapatkan bantuan Bag Log Jamur yang diterima secara simbolis oleh Ketua TP PKK Kota Banjarmasin Hj Siti Wasilah, di Kumbung Jamur, di Jalan Pramuka, Gang Kayu Manis, Banjarmasin Timur, Rabu (21/11).



Hj Siti Wasilah mengatakan, setelah mendapatkan bantuan tersebut mudah-mudahan Kampung Jamur bisa menjadi kampung unggulan. “Mudah-mudahan apa yang diberikan pada hari ini betul-betul bisa menjadi jalan salah satu yang kita harapkan yaitu, bisa menjadi salah satu kampung unggulan yang bermanfaat juga untuk warga semuanya khususnya menerima manfaat bantuan bag log jamurnya tadi,” ujarnya.
Dihari yang sama dengan jam berbeda, Ketua TP PKK Kota Banjarmasin Hj Siti Wasilah beserta pengurus PKK Kota Banjarmasin juga melakukan Pembinaan dan Evaluasi Program Peningkatan Peranan Wanita Menuju Keluarga Sehat Sejahtera (P2WKSS), dan Gerakan Sayang Ibu dan Kecamatan Sayang Ibu tingkat Provinsi Tahun 2018, di Kelurahan Kelayan Dalam.




Ia berharap manfaat dari P2WKSS juga bisa dirasakan oleh warga. “Saya berharap setelah pertemuan kita hari ini, ke depan dari P3A dan dinas terkait semakin bisa dimaksimalkan fungi program ini, tidak sebatas terbiasa dengan program ini tetapi ada yang yang perlu kita perhatikan dalam konteks kerja lintas sektor,” katanya.
Rangkaian kegiatan dilanjutkan dengan memantau Kawasan Rumah Pangan Lestari dan Rumah Sehat.

copyright by facebook humpro-bjm
Share
Banner

Agung Jaya

Post A Comment:

0 comments: