slider

Recent

Navigation

Lensa Kegiatan

Pemko Banjarmasin menggelar malam ramah tamah menyambut kedatangan peserta International Communittee of the Red Cross (ICRC) yang dilaksanakan Fakultas Syariah UIN Antasari Banjarmasin di Rumah Anno Siring Menara Pandang, Kota Banjarmasin, Rabu (14/11).


Dalam sambutan Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina yang dibacakan Plt Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan Setda Kota Banjarmasin, Doyo Pudjadi menyampaikan, ada 3 hal yang ingin dikembangkan Walikota untuk membentuk Kota Banjarmasin. “Pertama adalah Pariwisata Sungai, kemudian yang kedua adalah Smart City, dan yang ketiga adalah Wira Usaha Baru.” katanya.



Selain itu, ia juga mengharapkan mahasiswa UIN Antasari bisa berkontribusi dalam program Smart City. ”Keberadaan UIN bukan semata-mata hanya sekedar membimbing mahasiswa untuk belajar, tetapi bagaimana peran sumbangsihnya terhadap pemerintah daerah untuk meningkatkan Smart City.” harapnya.
Tampak hadir dalam kegiatan tersebut peserta dari berbagai negara di Asia, diantaranya adalah Filipina, Thailand, Mesir, dan Pakistan.

copyright by facebook humpro-bjm
Share
Banner

Agung Jaya

Post A Comment:

0 comments: