slider

Recent

Navigation

Lensa Kegiatan

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang dilaksanakan Pengurus Masjid As Syuhada yang berlokasi di Jalan SKIP Lama, Banjarmasin Tengah, terasa sangat istmewa, Sabtu (10/11).
Selain dihadiri ratusan orang jamaahnya, saat itu bertindak sebagai penceramah dalam kegiatan tersebut Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina.


Orang nomor satu di Bumi Kayuh Baimbai ini dalam tausyiahnya mengajak seluruh umat muslim untuk selalu mengindolakan Nabi Muhammad SAW.
Tak hanya itu, ia juga menyatakan, seluruh riwayat kehidupan Nabi Muhammad SAW dari sejak lahir merupakan cerminan yang patut untuk ditiru umat muslim.




Dalam kegiatan yang dihadiri Camat Banjarmasin Tengah, Sekcam Banjarmasin Tengah dan para Lurah, ia juga menghimbau agar masyarakat Kota Banjarmasin khususnya yang bermukim di kawasan Kecamatan Banjarmasin Tengah untuk bijak dalam bermedia sosial.




Katanya, bila menemukan keluhan dalam pelayanan yang diberikan pemerintah, hendaknya menyalurkan aspirasinya ke aplikasi yang telah disediakan yakni aplikasi Lapor.

copyright by facebook humpro-bjm
Share
Banner

Agung Jaya

Post A Comment:

0 comments: