slider

Recent

Navigation

Lensa Kegiatan

Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina menyampaikan ceramah agama dalam kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW, di Langgar Tarbiyatul Islamiyah, Jalan Gerilya, Kelayan B, Banjarmasin Selatan, Selasa (20/11).


Ketua RT 27, Usman, mengucapkan terima kasih kepada penceramah yang telah datang memenuhi undangan kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW.
Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina dalam ceramahnya mengingatkan agar seluruh umat muslim selalu ingat dengan Nabi Muhammad SAW. "Jangan sampai memiliki nama Muhammad tetapi lupa dengan Nabi. Kita hadir di majelis ini karena cinta dengan baginda Rasul, kalau tidak karena cinta kita tidak mungkin hadir disini," ujarnya.



Selain itu, ia juga mengajak umat muslim untuk selalu bersalawat. Katanya, dengan bersalawat rumah tangga jadi tentram dan damai "Dengan bersalawat rumah tangga jadi dingin. Penghuninya jadi betah di rumah," katanya.
Dan dalam kesempatan itu ia juga menghimbau agar anak-anak di Kota Banjarmasin harus memiliki Kartu Identitas Anak (KIA). "Kalau belum memiliki KIA segera diurus, tolong nanti Pak Lurah bantu warga untuk mengurusnya," harapnya.




Kegiatan tersebut juga dihadiri Ketua RT 18, Kelurahan Tanjung Pagar, M Yusuf, bersama warganya.

copyright by facebook humpro-bjm
Share
Banner

Agung Jaya

Post A Comment:

0 comments: