slider

Recent

Navigation

Launching Aplikasi Online, Walikota ajak Netizen Menambang di Finansial Digital

Satu lagi aplikasi digital hasil karya anak banua guna memberikan kemudahan bagi pebisnis dan wirausahawan yang ingin membuat website untuk memasarkan produknya.
Adalah aplikasi berbasis android bernama "Digwai" yang digawangi PT Digital Website Indonesia yang di Launching oleh CEO Digwai H Muhammad Rahmat beserta Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina di Swissbell Hotel Banjarmasin Minggu (21/10) dan telah hadir ditengah tengah warga Kota Banjarmasin melalui Google Play Store.


Menurut sang CEO, Rahmat mengakui hadirnya aplikasi ini untuk menjawab kebutuhan mendesak para pelaku usaha di era yang sudah serba modern dan IT, namun tidak memiliki modal Sumber daya teknologi yang besar "di era milineal ini semua pelaku usaha dan perusaahan butuh mendigitalkan usahanya baik dari sisi pemasaran maupun akunting, namun ketersedian sumber daya teknologi masih sangat mahal dan memerlukan modal yang besar, ini sangat memberatkan bagi yg baru memulai usahanya. Inovasi ini dipersembahkan untuk menunjang dan membantu digitalisasi usaha di banjarmasin. Melalui Aplikasi Builder Pembuat Website yang mudah digunakan dan gratis tentunya, pastinya akan membantu pelaku usaha untuk menciptakan ribuan unit usaha rintisan yg berbasis internet"ujarnya.
copyright by facebook humpro-bjm
Share
Banner

Agung Jaya

Post A Comment:

0 comments: