slider

Recent

Navigation

Jelang Pemilu Damai 2019, Walikota Banjarmasin Ajak Warga Cek DPT*

Banjarmasin - Memastikan sudah terdaftar dalam DPT pemilu 2019, Walikota Banjarmasin H. Ibnu Sina menyempatkan singgah ke rumah wisata edukasi pemilu yang kebetulan nangkring di Menara Pandang Siring Tandean (21/10).


H Ibnu Sina yang sedang didampingi Sekretaris KPU Prov Kalsel Drs Basuki langsung menyodorkan KTP kepada petugas. Alhasil, H Ibnu Sina nampak senang saat petugas memperlihatkan data hasil pencarian di layar laptop. Tercatat ia beserta istri, Hj Siti Wasilah telah terdaftar di TPS 2 Kelurahan Pemurus dalam bjm selatan.


Rumah Wisata Edukasi Pemilu olahan KPU Provinsi Kalsel ini hadir berbarengan dengan event Car free day setiap minggunya di kawasan siring. Tujuannya, selain untuk memperkenalkan dan mendorong pendidikan politik bagi pemilih baru, rumah wisata edukasi pemilu juga menyediakan aksek bagi para warga yang ingin memastikan apakah nama mereka sebagai pemilih sudah tercantum dalam DPT atau belum, serta detil informasi lainnya seperti TPS yang akan digunakan.


H Ibnu Sina pun tak segan mengajak para pengunjung kawasan siring untuk memanfaatkan moment ini, serta mengajak seluruh warga Kota Banjarmasin untuk turut serta mensukseskan Pemilu 2019 yang aman dan damai. "Ayo warga Kota Banjarmasin, Pastikan anda semua sudah terdafatar sebagai pemilih, bisa cek di internet, bisa juga cek disini mumpung ada. jangan lupa Gunakan hak pilih pas pesta demokrasi nanti, pileg dan pilpres april 2019. Tapi ingat, biar banyak pilihan tatap jangan sampai becakut papadaan. Jaga keamanan dan perdamaian gasan kita sabarataan" ajak Walikota.
Share
Banner

Agung Jaya

Post A Comment:

0 comments: