slider

Recent

Navigation

Hj Siti Wasilah Bina Anggotanya

Ketua TP PKK Kota Banjarmasin Hj Siti Wasilah memberikan apresiasi kepada Kelompok Kerja (POKJA) 3 PKK Kota Banjarmasin yang dalam peringatan Hari Pangan Sedunia mendapatkan penghargaan Kreasi Menu Aplikatif dan Favorit Juri. “Dari 6 provinsi se Indonesia salah satunya yang mendapatkan penghargaan itu adalah Banjarmasin, mudah-mudahan ke depan penghargaan bisa terus kita tingkatkan.” ujarnya saat pertemuan rutin TP PKK Kota Banjarmasin di Aula Sekretariat TP PKK Kota Banjarmasin, Senin (29/10).



Disamping memberikan apresiasi istri Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina juga memberikan arahan tentang edaran dari Ketua TP PKK Provinsi Kalimantan Selatan mengenai seragam nasional PKK. ”Jadi sehubungan dengan hasil rapat kerja nasional ke 8 PKK tahun 2015, pertama seragam resmi dipakai saat menghadiri acara atau kegiatan yang bersifat nasional dan pelantikan PKK, jadi seragam PKK resmi itu yang pakai jaz dan berkerdung bagi yang berkerudung menyesuaikan dengan warna batik yang digunakan,” jelasnya.




Arahan lain yang disampaikannya dalam kegiatan yang dihadiri Wakil Ketua TP PKK Kota Banjarmasin Hj Siti Fatimah terkait penggunaan pakaian resmi PKK lainnya diantaranya, pakaian pelantikan, pakaian acara resmi nasional, pakaian rapat konsultasi PKK, hingga penggunaan lencana, sepatu, tas tangan, hingga jam tangan.




Setelah melakukan pertemuan dengan seluruh anggota TP PKK Kota Banjarmasin Hj Siti Wasilah melanjutkan kegiatannya menuju TP PKK Kecamatan Banjarmasin Utara untuk melakukan pembinaan dan evaluasi.

copyright by facebook humpro-bjm
Share
Banner

Agung Jaya

Post A Comment:

0 comments: