slider

Recent

Navigation

Hermansyah Pantau Pembangunan Lanjutan RS

BANJARMASIN - Target beroperasinya Rumah Sakit (RS) Sultan Suriansyah Banjarmasin di tahun 2019 nanti sepertinya bakal terlaksana.
Sebab, saat ini penyelesaian pekerjaan lanjutan pembangunan rumah sakit tersebut tengah digenjot jajaran Pemko Banjarmasin.


Hari Senin (12/11), Wakil Walikota Banjarmasin H Hermansyah bersama Plt Kadis Kesehatan Kota Banjarmasin melakukan pemantauan langsung terhadap jalannya pekerjaan lanjutan yang dilaksanakan kontraktor pemenang lelang yakni PT Cipta Vera Mandiri dan Konsultan Manajemen Kontruksi PT Puser Bumi Melon. “Kedatangan kami ke sini ingin mengetahui sejauh mana progres Rumah Sakit ini yang sudah dikerjakan dan sudah dianggarkan,” ujar Hermansyah.



Lebihlanjut dikatakannya, kedatangannya itu juga untuk mengingatkan kontraktor bahwa penyelesaian pekerjaan tersebut tinggal satu setengah bulan lagi atau tepatnya sampai 31 Desember 2018. “Mudah-mudahan dengan kedatangan kita ini bisa memberikan semangat kepada mereka khususnya para pekerja dan kontraktor, agar bekerja sesuai dengan perjanjian yang kita buat dan sesuai dengan waktu yang dibuat yaitu sampai 31 Desember,” ucapnya.




Mantan anggota DPRD Kalsel tiga periode ini berharap, seluruh lapisan masyarakat Kota Banjarmasin mendukung penyelesaian pembangunan rumah sakit tersebut. “Kami berharap dan dukungan dari semua pihak khususnya masyarakat, agar rumah sakit ini benar-benar terealisasi dan bisa beroperasional, begitu juga kita berharap pada bangunan-bangunan yang ada di sekitar jangan sampai menghambat pembangunan dan operasional ini,” harapnya.

copyright by facebook humpro-bjm
Share
Banner

Agung Jaya

Post A Comment:

0 comments: