slider

Recent

Navigation

GOEWA Inspirasi Club Sepeda di Banjarmasin

BANJARMASIN – Club gowes tertua di Kota Banjarmasin GOEWA, menggelar acara HUT ke 20 tahun sekaligus silaturahim dengan para anggotanya.
Kegiatan di Ball Room Hotel Banjarmasin Internasional (HBI) itu, dihadiri langsung oleh Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina.


Pemimpin Bumi Kayuh Baimbai itu berharap, apa yang telah dilakukan club gowes GOEWA bisa menjadi inspirasi bagi club-club sepeda yang ada di kota berjuluk seribu sungai. 
Selain itu, ia juga mengaku sangat senang bisa berada di tengah-tengah para anggota club tersebut.“Saya merasa berbahagia di tengah-tengah para goweser, apalagi di tengah-tengah para goweser yang sudah tua-tua, tapi semangatnya masih muda, masih luar biasa ,” ujar H Ibnu Sina, saat menyampaikan sambutannya, Sabtu (10/11).


Dalam kegiatan tersebut, mantan anggota DPRD Kalsel tiga periode ini juga mengucapkan selamat HUT ke 20 Tahun kepada seluruh anggota club yang memiliki arti Gunung dan Rawa (GOEWA). “Semoga seluruh anggotanya tetap segar bugar sepanjang usia, saya doakan pian-pian selalu sehat, dan kami yang muda-muda ini mengikuti jejak pian memasyarakatkan olahraga bersepeda di Kota Banjarmasin. Mudah-mudahan Kota Banjarmasin menjadi kota sepeda,” katanya.


Kegiatan silaturahim tersebut dirangkai dengan kesan-kesan para anggota GOEWA selama mengikuti club tersebut bersepada.
Salah satunya datang dari goweser perempuan bernama Maida, ia mengaku awal bergabung ketika masih bersekolah. Dan hal yang paling berkesan bagi dirinya saat mengikuti tur ke luar Kota Banjarmasin.

copyright by facebook humpro-bjm
Share
Banner

Agung Jaya

Post A Comment:

0 comments: