slider

Recent

Navigation

Baru tiba dari tanah suci mekkah, M Arsyad yang lebih dikenal dengan nama Kai Api disambut dengan haru dan rasa syukur oleh para keluarga, kerabat, para penggemar, termasuk Walikota Banjarmasin H. Ibnu Sina. Kai api yang mendapatkan hadiah umroh dari program Hitam Putih besutan dedy corbuzier beberapa bulan lalu, memilih singgah ke kediaman walikota terlebih dahulu sebelum pulang kerumah "kai sudah ber-nazar, bulik umroh sampai banjar handak langsung kewadah pa wali. Sebagai ucap syukur ulun" ujarnya minggu sore kemarin (28/10)


Tiba di kediaman walikota sekitar pukul 16:00 wita. Ibnu langsung menyambut kai api sambil mengusap air mata "Alhamdulillah kita semua bersyukur kai api sehat, mulai berangkat sampai pulang. 12 hari meninggalkan bjm untuk menunaikan ibadah yang diimpikan seluruh umat muslim. Terima kasih kepada seluruh masyarakat yang sudah mendoakan. Banyak yang dandaman lawan pian, kai api lawas kada teliat disiring jar" Ujar ibnu yang langsung disambut tawa.


Usai melaksanakan sholat mahrib berjamaah bersama, ibnu pun turut memintakan kai api untuk memanjatkan doa agar banjarmasin selalu mendapat keselamatan..


M. Arsyad yang dulunya seorang atlit, kini sering tampil menghibur masyarakat Banjarmasin lewat atraksi extrem memainkan api, aksinya dilakukan untuk menyambung hidup dan tabungan untuk pergi ke tanah suci. Di usia senjanya 79 tahun mantan juara dunia asia ini masih memberikan sumbangsihnya untuk membawa nama baik Kalimantan Selatan dan khususnya Kota Banjarmasin. Kai api mendapatkan hadiah tak terduga dari Trans 7 yakni perjalanan umrah ke Tanah Suci Mekkah dalam rangka menyambut hari kemerdekaan 17 agustus kemarin.
copyright by facebook humpro-bjm
Share
Banner

Agung Jaya

Post A Comment:

0 comments: