slider

Recent

Navigation

Banjarmasin Siap Jadi Tuan Rumah HUT PWRI 2019

BANJARMASIN – Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina menegaskan, Kota Banjarmasin siap menjadi tuan rumah HUT Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) ke 59 tahun 2019.
Bila niat tersebut disetujui oleh PWRI Kalsel, orang nomor satu di kota seribu sungai ini meminta, agar pengurus PWRI Kota Banjarmasin segera mempersiapkannya semua keperluan untuk pelaksanaan kegiatan tersebut. “Minimal nanti pengurusnya mengirimkan surat, sehingga kami bisa mengalokasikan anggaran sebagai tuan rumah. Jadi intinya kita siap sebagai tuan rumah, insyaallah mudah-mudahan tahun 2019 Banjarmasin menjadi tuan rumah HUT PWRI se Kalsel,” ucapnya, saat memberikan sambutan dalam kegiatan pertemuan rutin PWRI Kota Banjarmasin di Aula kayuh Baimbai, Balai Kota Banjarmasin, Selasa (06/11).



Selain menyatakan kesiapannya menjadi tuan rumah HUT PWRI nanti, mantan anggota DPRD Kalsel tiga periode ini saat itu juga menyumbangkan sebuah mesin printer kepada pegurus organisasi tersebut.
Dia berharap, dengan adanya bantuan tersebut, semua kegiatan yang dilaksanakan para pengurus PWRI Kota Banjarmasin dapat berjalan lancar.




Sementara itu, Ketua PWRI Kota Banjarmasin mengucapkan terima kasih atas perhatian yang telah diberikan Walikota Banjarmasin kepada oragsanisasi mereka.
Diterangkannya, organisasi PWRI Kota Banjarmasin cukup banyak memiliki kegiatan diantaranya, mendirikan paduan suara dan mendirikan kelompok hasby. 




Dan ia juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada jajaran Pemko Banjarmasin yang telah menyediakan ruang untuk Sekretariat PWRI Kota Banjarmasin. “Alhamdulillah sejak tahun 2015 kami diberi Pemko ruangan. Sebelumnya, sekitar 25 tahun kami tidak punya ruangan sekretariat. Dan saat ini Koperasi Wredatama Republik Indonesia Kota Banjarmasin juga sudah memiliki badan hukum sejak tahun 2007. Mudah-mudahan dimasa Pembina Bapak H Ibnu Sina bisa lebih berkembang,” harapnya.

copyright by facebook humpro-bjm
Share
Banner

Agung Jaya

Post A Comment:

0 comments: