slider

Recent

Navigation

Ada Festival Kopi di Banjarmasin

BANJARMASIN – Pencinta minuman kopi di Kota Banjarmasin dalam beberapa hari ke depan, dipastikan dapat menikmati enaknya minuman berwarna hitam pekat yang datang dari berbagai daerah di Indonesia.
Ya, sejak hari Kamis (22/11) hingga tanggal 25 nanti, di Duta Mall atau Transmart Banjarmasin digelar event Duta Borneo Coffee Festival 2018. Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina.


Orang nomor satu di kota seribu sungai itu berharap, dengan adanya event tersebut, kopi di Kota Banjarmasin bisa semakin berkembang. “Terima kasih yang menghadirkan festival ini. Mudah-mudahan kopi Kalimantan khususnya di Kota Banjarmasin bisa terus berkembang,” ujarnya, Kamis (22/11).
Selain itu, ia juga berharap dengan adanya kegiatan tersebut akan memacu peningkatan perekonomian di Kota Banjarmasin hingga menimbulkan multiplyer effect yang dapat mendukung berkembangnya pariwisata, dan ekonomi kreatif di kota ini. “Saya sangat mengapresiasi terhadap panitia dan pihak-pihak yang mendukung kegiatan ini. Dan saya yakin masyarakat Banjarmasin sangat senang dengan event ini,” ucapnya.




Harapan lain yang disampaikan saat itu agar kegiatan tersebut, dapat berlangsung rutin di kota ini. “Kalau digelar rutin, nanti bisa jadi salah satu ikon kota yang masuk dalam agenda kunjungan wisatawan, dan kopi lokal dapat menjadi primadona di acara ini,” katanya.
Dalam kesempatan tersebut, mantan anggota DPRD Kalsel tiga priode ini juga mengajak para indisutri kreatif lokal maupun luar daerah untuk selalu mengembangkan usahanya di kota berslogan Kayuh Baimbai ini. “Pemko Banjarmasin akan memberikan kemudahan, baik dalam persyaratan administrasi maupun penerbitan izin. Sepanjang telah sesuai dengan ketentuan dan peraturan yang berlaku,” pungkasnya.




Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Perwakilan Bank Indonesia, Kepala Perwakilan OJK Regional IX Kalimantan, Pimpinan Perbankan, dan Seluruh Mitra Festival Kopi.

copyright by facebook humpro-bjm
Share
Banner

Agung Jaya

Post A Comment:

0 comments: