slider

Recent

Navigation

Pramuka Harus Menjauhi Narkoba

BANJARMASIN – Ketua Pengadilan Negeri Banjarmasin, Sutarjo memimpin apel gelar senja yang dilaksanakan Kwartir Ranting (Kwaran) Pramuka, Kecamatan Banjarmasin Timur, Rabu (17/10).
Dalam kegiatan yang dilaksanakan di halaman Balai Kota Banjarmasin, Sutarjo berpesan, agar para anggota Pramuka Kota Banjarmasin menjauhi pergaulan bebas yang dapat merusak mental dan kepribadian.


Selain itu, ia juga berpesan agar anggota Pramuka menjauhi Narkoba. “Sekali kena, kalian akan susah menghilangkan ketergantungannya. Jadi saya harap, dengan adanya kegiatan kepramukaan ini, adik-adik bisa menjauhi hal-hal yang tidak baik,” ujarnya, saat menyampaikan amanatnya.
Lebih lanjut dikatakannya, dengan adanya beragam kegiatan kepramukaan, mudah-mudahan ke depannya bisa menjadi bekal keterampilan yang bermanfaat dan dapat menunjang kreatifitas generasi muda di kota ini.




Kegiatan sore itu juga dihadiri langsung Camat Banjarmasin Timur, para pengurus Kwartir Cabang Pramuka Kota Banjarmasin, para dewan guru dan ratusan anggota Pramuka.
Sebelum kegiatan gelar senja dimulai, terlebih dahulu dilaksanakan lomba atraksi dari para anggota Pramuka.
Menurut Sekretaris Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kota Banjarmasin, H Sumarno DS, kegiatan gelar senja ini merupakan kegiatan rutin yang digelar Kwarti Cabang Pramuka Kota Banjarmasin.




Tujuannya, selain untuk mempererat tali silaturahmi juga menyalurkan kreativitas para anggota Pramuka yang tergabung dalam Kwartir Cabang Pramuka Kota Banjarmasin. “Alhamdulillah peserta yang hadir dalam gelar senja kali ini cukup banyak. Seluruh unsur sekolah yang ada di Kecamatan Banjarmasin Timur hadir,” ujarnya.
Penampilan atraksi yang digelar para anggota Pramuka, terangnya, merupakan bentuk kreativitas apara anggota Pramuka.

copyright by facebook humpro-bjm
Share
Banner

Agung Jaya

Post A Comment:

0 comments: