slider

Recent

Navigation

Penerbit PT Rencanakan Mukernas di Banjarmasin

BANJARMASIN – Bulan September nanti Kota Banjarmasin kembali menjadi tuan rumah Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas).
Kali ini, yang melaksanakan kegiatan tersebut adalah Asosiasi Penerbit Perguruan Tinggi (PT), Universitas Lambung Mangkurat, Banjarmasin. 
Menurut pengurus Asosiasi Penerbit Perguruan Tinggi dari ULM Banjarmasin, Abdul Hadi, kegiatan Mukernas tersebut rencananya akan dilaksanakan dari tanggal 25, 26, sampai 27 September 2018. 



“Jumlah pesertanya sekira 100 orang semuanya dari perwakilan penerbit universitas se Indonesia,” ungkapnya.saat bertemu Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina di rumah dinas Walikota Banjarmasin, di Komplek Dharma Praja, Banjarmasin, Sabtu (01/09).
Kegiatan Mukernas tersebut, terangnya lagi, merupakan tindaklanjut dari hasil Mukernas ke 5 yang dilaksanakan di Surabaya pada tahun 2017 lalu.
H Ibnu Sina menyatakan dukungan atas kegiatan Mukernas tersebut. 




Bahkan, ia berpesan, mengingat kegiatan Mukernas tersebut bertepatan dengan puncak Harijadi Kota Banjarmasin yang ke 492, maka diharapkan panitia kegiatan Mukernas dapat mengikutserta para pesertanya untuk menyemarakkan beragam rangkaian kegiatan puncak harijadi, salah satunya pawai Budaya Tanglong di perairan Sungai Martapura.

copyright by facebook humpro-bjm
Share
Banner

Agung Jaya

Post A Comment:

0 comments: