slider

Recent

Navigation

Pemenang Lomba Menghias Kampung Mendapat Penghargaan

BANJARMASIN – Wakil Walikota Banjarmasin H Hermansyah menyerahkan penghargaan kepada para pemenang Lomba Menghias Kampung Tingkat Kota Banjarmasin, yang dilaksanakan dalam rangka memeriahkan Harijadi Kota Banjarmasin ke 492.
Selain mendapatkan piagam penghargaan, ketiga kampung yang dinyatakan sebagai juara 1,2, dan 3 itu juga mendapatkan uang pembinaan.
Ada pun ketiga kampung tersebut adalah Gang Sambung Rasa RT 11, Kelurahan Kuin Cerucuk, Kecamatan Banjarmasin barat, kemudian Blok Batu Virus (Kampung Bunga) RT 53, Kelurahan Sungai Andai, Kecamatan Banjarmasin Utara, dan Kampung Baiman RT 02, Kelurahan Sungai Andai, Kecamatan Banjarmasin Utara.



Penyerahan penghargaan itu dilakukan setelah pelaksaan Apel Kesadaran Korpri lingkup Pemko Banjarmasin, di Halaman Balai Kota Banjarmasin, Rabu (17/10). “Selamat kepada para pemenang lomba ini. Dengan adanya kegiatan ini, mudah-mudahan hal ini dapat menjadi pemacu semangat bagi kampung lain untuk terus mempercantik lingkungannya,” ujar Hermansyah.
Sementara itu, dalam amanatnya saat Apel Kesadaran Korpri yang diiikuti seluruh ASN lingkup Pemko Banjarmasin, mantan anggota DPRD Kalsel tiga priode ini juga menyatakan apresiasinya atas semakin disiplinnya para ASN Pemko Banjarmasin.




Menurutnya, kedisiplinan yang telah ditunjukan para ASN Pemko Banjarmasin itu merupakan salah satu bukti telah ada peningkatan dan kemauan keras, untuk membawa pemerintahan ini menjadi lebih baik. “Sekali lagi saya atas nama pimpinan mengucapkan terima kasih yang setingi-tingginya serta mengapresiasi kehadiran dan kedisplinan pada pagi ini. Saya berharap ke depannya untuk lebih disiplin dan lebih baik lagi, sehingga dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat kota yang kita cintai ini,” katanya.
Dalam kesempatan tersebut, suami Hj Siti Fatimah ini juga berharap, agar jajaran SKPD lingkup Pemko Banjarmasin lebih fokus dalam melaksanakan seluruh program dan kegiatan yang telah direncanakan.
Terlebih, lanjutnya, saat ini sudah hampir memasuki akhir tahun anggaran 2018, dimana seluruh program dan kegiatan harus selesai sesuai waktu yang telah ditentukan. “Saya minta saat ini semua SKPD untuk lebih fokus menjalankan anggaran, baik belanja maupun kegiatan lain, sehingga target yang diharapkan dapat terealisasi sesuai dengan waktu yang telah ditetapkan,” ucapnya. 




Ia pun mengimbau agar seluruh ASN lingkup Pemko Banjarmasin terus bekerja lebih giat untuk mewujudkan visi dan misi Kota Banjarmasin. “Tantangan dan target ke depan yang dihadapi ASN lebih berat lagi. Untuk itu diperlukan ASN tangguh, disiplin dan memiliki jiwa loyalitas serta dedikasi tinggi untuk membawa kemajuan pembangunan,” pungkasnya.

copyright by facebook humpro-bjm
Share
Banner

Agung Jaya

Post A Comment:

0 comments: