slider

Recent

Navigation

ORARI Meriahkan Rangkaian Harijadi

BANJARMASIN – Organisasi Radio Amatir Indoensia (ORARI) Kota Banjarmasin ikut berpartisipasi memeriahkan rangkaian Harijadi Kota Banjarmasin ke 492.
Beragam acara digelar di Lapangan Taman Kamboja Banjarmasin seperti, merakit antena, lomba fox hunting, dan lomba fixed fox hunting. “Lomba-lomba tersebut dimaksudkan untuk menambah keterampilan anggota Orari dan memeriahkan Harijadi Kota Banjarmasin ke 492,” ujar Ketua ORARI Kota Banjarmasin, H Syamsuri, Minggu (23/09)



Selain dihadiri ratusan orang anggotanya, dalam kegiatan tersebut tampak hadir Wakil Walikota Banjarmasin H Hermansyah, Ketua DPRD Kota Banjarmasin Hj Ananda, Ketua ORARI Provinsi Kalsel.
H Hermansyah mengatakan, keberadaan ORARI di Kota Banjarmasin sangat membantu pemerintah daerah dalam berbagai hal, khususnya dalam memberikan informasi yang cepat dan akurat. “Saya menganggap ORARI adalah telinganya Pemerintah Kota Banjarmasin, karena banyak informasi yang telah disampaikannya, baik melewati silaturahmi maupun melalui udara, dan ORARI banyak juga banyak membantu khususnya dibidang sosial, baik kebakaran, bencana seperti orang tenggelam, tabrakan dan lain sebagainya,” katanya.




Mudah-mudahan, ucapnya lagi, dengan adanya beragam kegiatan ini akan lebih mempererat tali silaturahim antara Pemko Banjarmasin dan ORARI.




Harapan lain yang disampaikan mantan anggota DPRD Kalsel tiga priode ini saat itu, dengan digelarnya acara tersebut dapat melahirkan para ORARI handal sehingga bisa membantu masyarakat dengan cepat dan lebih bisa mempererat talisilaturahim. “Saya berharap pada acara ini nanti benar-benar melahirkan para ORARI-ORARI handal, yang lebih mempererat hubungan antar warga masyarakat kemudian mempererat silaturahmi sesuai dengan tagline pada hari ini,” pungkasnya.

copyright by facebook humpro-bjm
Share
Banner

Agung Jaya

Post A Comment:

0 comments: