slider

Recent

Navigation

Kloter 1 Tiba di Banjarmasin - H Hermansyah Langsung Ziarah

BANJARMASIN – Alhamdulillah, tiga ratus dua puluh empat jamaah haji kloter pertama Banjarmasin, tiba di kota berjuluk seribu sungai dengan selamat 
Penyambutan atas kedatangan para tamu Allah SWT itupun, dilakukan jajaran Pemko Banjarmasin di Balai Kota Banjarmasin, Jumat (31/08).
Wakil Walikota Banjarmasin H Hermansyah yang tergabung dalam kloter pertama, dengan mengenakan pakai khas timur tengah terlihat begitu bahagia saat menjajakan kakinya di kantor tersebut. Ucapan selamat datang pun langsung berdatangan dari berbagai kalangan. “Alhamdulillah, kami tiba di Kalsel hari Kamis, kemudian kami menginap satu malam di Asrama Haji. Dan hari ini kami disambut oleh jajaran Pemerintah Kota Banjarmasin. Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh jamaah yang hadir di balai kota, dan terima kasih juga kepada para ASN atas penyambutan ini,” ujar H Hermansyah.




Terkait tugas kedinasan yang sudah cukup lama ditinggalkannya, H Hermansyah kembali menegaskan, dirinya akan sesegera mungkin kembali menjalankan aktifitasnya sebagai Wakil Walikota Banjarmasin dan menjalankan roda pembangunan di Bumi Kayuh Baimbai. “Insyalalh secepatnya akan berkeja, karena banyak yang akan dilakukan untuk pembangunan,” katanya.
Usai kegiatan penyambutan, H Hermansyah beserta istri Hj Siti Fatimah kemudian berziarah ke makam keluarganya, yang berada di Jalan Simpang Belitung Banjarmasin, sambil bersilaturahim dengan seluruh sanak keluarganya.




Hj Siti Fatimah yang terlihat selalu mendampingi H Hermansyah menyatakan, rasa syukurnya atas kedatangan rombongan jamaah haji kloter pertama Banjarmasin dengan selamat. “Alhamdulillah, saya bersyukur kloter pertama sudah tiba di tanah air dengan selamat,” ucapnya.
Dari informasi terhimpun, jumlah seluruh jamaah haji kloter pertama yang tiba di kalsel sekira 325 orang. Namun, saat berada di Asrama Haji, salah seorang jamaah tiba-tiba meninggal dunia.

copyright by facebook humpro-bjm
Share
Banner

Agung Jaya

Post A Comment:

0 comments: