slider

Recent

Navigation

KI se Indonesia Ramah Tamah dengan Walikota

BANJARMASIN – Kota Banjarmasin terpilih menjadi wadah pelaksanaan Rapat Koordinasi Nasional ( Rakornas) Komisi Informasi (KI) se Indonesia.
Karenannya, Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina menyatakan apresiasinya dan mengucapkan selamat dan sukses atas terselenggaranya kegiatan tersebut.


Saat acara malam ramah tamah bersama Ketua dan Komisioner KI se Indonesia, di Balai Kota Banjarmasin, Rabu (28/08), ia juga menjelaskan tentang sejarah, dan ragam budaya serta kearifan lokal yang ada di kota berjuluk seribu sungai ini.



Dan dalam kegiatan yang dihadiri juga oleh Ketua KI Pusat Gede Narayana, Pemimpin Bumi Kayuh Baimbai ini juga menyampaikan undangannya kepada para Ketua dan komisioner KI se Indonesia, agar bisa berhadir dalam kegiatan Peringatan Harijadi Kota Banjarmasin ke 492 nanti. “Saya berharap kehadiran bapak dan ibu di Banjarmasin pada Harijadi ke 492 nanti. Umur Banjarmasin lebih tua dari Kota Jakarta. Bila Kota Jakarta saat ini berumur 491 tahun, maka Kota Banjarmasin pada tanggal 24 September nanti genap berumur 492,” ucapnya,.




Sementara, Ketua KI Kalsel Syamsul Rani menyatakan apresiasinya atas sambutan yang telah diberikan Walikota Banjarmasin beserta jajaran Pemko Banjarmasin, kepada seluruh peserta Rakornas tersebut.
Untuk diketahui, kegiatan Rakornas KI se Indonesia ke 9 di Kota Banjarmasin, di buka langsung oleh Menteri Komunikasi dan Informatika RI, Rudiantara. Kegiatan tersebut berlangsung 4 hari sejak hari Senin hingga Kamis (30/08).

copyright by facebook humpro-bjm
Share
Banner

Agung Jaya

Post A Comment:

0 comments: