slider

Recent

Navigation

Karang Taruna Banjarmasin Ikuti KKBWKT

BANJARMASIN – Karang Taruna Kota Banjarmasin mengikuti kegiatan Kemah Karya Bakti Wisata Karang Taruna (KKBWKT) ke 30 tahun 2018, di Kabupaten Balangan.
Pelepasan kontingen Karang taruna Bumi Kayuh Baimbai, dilakukan Plh Sekda Kota Banjarmasin Gazi Akhmadi, di Lobby Balai Kota Banjarmasin, Kamis (20/09).


Gazi berpesan, selama mengikuti kegiatan tersebut, kontingen Kota Banjarmasin selalu menjaga ke kekompakan, kebersamaan dan nama baik Kota Banjarmasin. “Hasil positif yang didapat selama kegiatan di Balangan, agar bisa diaplikasikan dan diterapkan di Karang Taruna masing-masing,” ujarnya saat menyampaikan sambutannya.
Dijelaskannya, kegiatan KKBWT ke 30 merupakan wadah konsolidasi organisasi dan forum silaturahim serta komunikasi sesama aktifit karang taruna.




Untuk itu, ia berharap, Karang Taruna Kota Banjarmasin mampu menggalang kebersamaan dan kekuatan potensi agen sosial untuk mewujudkan kepedulian dan kesejahteraan sosial. “Saya sangat mengapresiasi kegiatan KKBWKT Provinsi Kalsel yang diikuti perwakilan Karang Taruna dari Kota Banjarmasin ini. Semoga kegiatan ini ampu membawa perubahan positif bagi Karang Taruna kita,” ucapnya.
Lebih lanjut diterangkannya, Karang taruna merupakan wadah mengembangakan generasi muda non partisan yang tumbuh atas dasar kesadaran dan tanggung jawab sosial. 




Karang tarunan, katanya lagi, didirikan untuk memberikan pembinaan dan pemberdayaan kepada para remaja dalam berbagai bidang seperti bidang keorganisasian, ekonomi, olahraga, keterampilan, advokasi, keagamaan dan kesenian.
Dari informasi terhimpun, kegiatan kegiatan Kemah Karya Bakti Wisata Karang Taruna (KKBWKT) ke 30 tahun 2018 nanti, Kota Banjarmasin mengirimkan sekira 100 orang anggota Karang Taruna.

copyright by facebook humpro-bjm
Share
Banner

Agung Jaya

Post A Comment:

0 comments: